Tim Gabungan Satpol PP Labuhanbatu Lakukan Razia - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Mei 2018

Tim Gabungan Satpol PP Labuhanbatu Lakukan Razia


LABUHANBATU, suarakpk.com - Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Labuhanbatu yang terdiri satuan Polres Labuhanbatu Kodim 0209/LB, Dinas Perhubungan, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Kesbang Pol, Dinas Kominfo dan Bagian Pemerintahan Setdakab Labuhanbatu, Sabtu (12/5) Malam menggelar razia ke tempat-tempat hiburan, penginapan dan cafe remang-remang, Minggu (13/5/2018).

Kegiatan razia ini adalah dalam rangka memberikan kenyamanan dan ketenganan ummat islam yang sebentar lagi akan melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1439 H, makanya Satpol PP bekerja sama dengan aparat terkait melakukan razia ketempat-tempat hiburan, penginapan dan cafe remang-remang.
           
Razia yang kita lakukan ini ada dibeberapa titik lokasi, antara lain di seputaran jln. Baypass (Jalan Baru), Tugu Juang 45, Penginapan Murni, Cafe Marupuk, Cafe Lestari, Penginapan Gunusari, Cafe Guriang dan Cafe Batak dan dari hasil razia tersebut ada sejumlah wanita dan pria yang kita jaring, jelas Kasat Pol PP H Abdul Haris Nasution, SH.
           
Abdul Haris menambahkan “bahwa para wanita dan pria yang kita jaring dalam operasi/razia ini, kita bawa ke Kantor Kesbang Pol untuk dimintai keterangan, kemudian para petugas melakukan pembinaan agar perbuatan tidak terulang lagi”, tandasnya. (Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)