Team Volly Labuhanbatu Putra dan Putri raih medali Emas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 May 2018

Team Volly Labuhanbatu Putra dan Putri raih medali Emas


LABUHANBATU, suarakpk.com - Pada Pekan Olah Raga Wilayah Sumatera Utara (PORWILSU), team Volly Putra dan Putri Labuhanbatu dibawah Koordinator Yosrizal Siregar menyumbangkan 2 Medali Emas, Selasa (1/5/2018).
Sampai saat ini perolehan medali yang dikumpulkan kontingen Labuhanbatu pada PORWILSU sementara sebanyak 21 Medali Emas dan 21 Perak, Team bola kaki hari ini masih bertanding di Labura, Pencak Silat bertanding di Tanjung Balai dan Tinju akan akan diberangkatkan besok ke Asahan.
Hasil perolehan Medali Emas yang di sampaikan Yosrizal Siregar dari Tanjung Balai “ Team Volly Putra mengalahkan Team Kabupaten Labura sebanyak 3 set sekaligus, sementara Team Volly Putri dari Labuhanbatu mengalahkan team tuan rumah Tanjung balai 3 Set sekaligus,  yos rizal berharap di PORPROPSU bisa mempertahankan sampai ke jenjang yang lebih tinggi, dan bisa pertahankan medali Emas, bawa harum Nama  kabupaten Labuhanbatu di Provinsi Sumatra Utara bahkan di tingkat Nasional”, ujae Yosrizal.
Ketua KONI Labuhanbatu Ali Akbar Hasibuan, SE. MSi didampingi Sekretaris KONI Ir. H. Sayful Azwar saat dikonfimasi Wartawan mengatakan “terimakasih kepada seluruh koordinator, Cabor dan para atlit  yang saya banggakan,  telah bersusah payah meraih Medali di PORWILSU ini dan kepada atlit yang belum berhasil meraih medali jangan patah semangat, teruslah berlatih jangan patah semangat, langkah awal sudah ditunjukkan para atlit Labuhanbatu, harapan saya di PORPROVSU nanti lebih di tingkatkan lagi Latihannya agar medali Emas dapat di pertahankan, dari 2 cabor tinju dan silat harapan KONI Labuhanbatu menambah medali Emas Buat Kabupaten Labuhanbatu”, ujar Ali Akbar.
“hari ini team Bola kaki bertanding di Labura, Siang ini saya bersama rekan-rekan KONI berangkat melihat pertandingan Team Bola kaki kita yang bertanding di Labura, besok Team Tinju kita berangkatkan Ke Asahan dan Pencaksilat akan kita berangkatkan tanggal 9 ke Tanjung Balai semoga ke-3 cabang Olah raga ini bisa menambah medali Emas untuk Kabupaten Kita ini”, Ungkap Ali Kepada Awak Media di Kantor KONI Labuhanbatu. (Red.408).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad