Tabligh Akbar, Ustadz Abdul Somad : Islam Bukan Agama Anarkis - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 May 2018

Tabligh Akbar, Ustadz Abdul Somad : Islam Bukan Agama Anarkis



BATU BARA, suarakpk.com - Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad Sabtu 12/05/2018 dilaksanakan dilapangan depan kantor Pusat Training Center (PTC) Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara.

Acara tersebut dihadiri puluhan ribu ummat muslim dari berbagai daerah bukan saja warga Batu Bara namun ada juga dari Kabupaten Serdang Bedagai.

Kedatangan Ustadz tersohor itu sudah ditunggu Warga dari pukul 07 wib dan penyambutan diiringi dengan lantunan sholawat Nabi dan teriakan takbir.

Dalam tausiah Ustadz Abdul Somad mengatakan ummat islam wajib memilih calon pemimpin islam dan apabila sudah terpilih menjadi pemimpin maka pemimpin itu harus bisa mengayomi Rakyat.

Karena tauladan rasulullah saat menjadi pemimpin sangat peduli dengan agama lain dan beliau tidak pernah membeda bedakan apalagi mendzolimi.

Maka dari itu jika mau memilih calon pemimpin ada 4 Sarat yang harus kita ketahui pertama harus dipilih pemimpin yang bisa sholat, Kedua pemimpin itu harus bisa mengayomi rakyatnya, Ketiga dengan kekuasaan pemimpin itu harus bisa menolong agama ALLAH dan Keempat pemimpin itu harus  bersahaja dan tidak berfoya foya, dan jika kita memilih pemimpin diluar agama ALLAH maka rahmat ALLAH perlahan lahan akan hilang.

Selain itu Ustadz kondang itu juga menegaskan kalau Islam menjadi pemimpin agama lain sudah dipastikan aman dan nyama sebab Islam tidak pernah mendzolimi agama lain contohnya seperti diindonesia ada candi borobudur dan itu adalah peninggalan bukan dari agama islam namun tetap tegak berdiri  dan dimesir bangunan piramid juga bukan peninggalan islam tapi peninggalan zaman fir'aun dan ini menunjukkan bahwa islam itu adalah agama rahmatanlil'alamin (rahmat sekalian alam) dan bukan agama anarkis, jika memang islam agama anarkis tentunya peninggalan seperti itu sudah dihancurkan.

Dan untuk membangkitkan ekonomi, Ustadz Abdul Somad menghimbau kepada ummat Islam agar tidak belanja ke-supermarket karena pengusahanya orang orang kaya sementara pemilik kedai kebanyakan orang orang miskin " mulai sekarang mari kita berbelanja kekedai tetangga dan apabila ini bisa kita lakukan sama hal nya kita telah membantu membangkitkan perekonomian orang orang miskin, kalau kita belanja ke-supermarket berarti kita menambah kekayaan sipemilik supermarket" ucapnya.

Sebelumnya acara yang dimaksud diisi dengan nyanyian bernuansa islami yang dibawakan grup Hadhoroh dibawah didikan Ustadz syamsul Arifin S.Pd dan juga Bara Nasid.

Pantauan suarakpk.com di lapangan, pelaksanaan tabligh akbar diamankan oleh Aparat Polres  Batu Bara dan dibantu beberapa Ormas FPI dan  Pemuda Pancasila dan acara yang dimaksud berjalan dengan tertib, aman dan sukses.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad