SUARAKPK DIY Kembali Jalin Komunikasi Dan Kerjasama Dengan Polda DIY - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


16 May 2018

SUARAKPK DIY Kembali Jalin Komunikasi Dan Kerjasama Dengan Polda DIY


YOGYAKARTA, suarakpk.com - Guna menggali dan menjadi media kontrol pemerintah, Perwakilan Redaksi SUARAKPK untuk Wilayah DIY terus kembangkan dan jalin kerja sama informasi dengan Polda DIY.
Seperti yang dilakukan tadi siang, rabu (15/5) Kepala Perwakilan Redaksi SUARAKPK untuk Wilayah DIY, Zulfan Purnomo,SH yang didampingi Dewan bina Wilayah, Bukhori,S.Sos.,M.Si berkunjung ke Bidang Humas Polda DIY. Perwakilan SUARAKPK DIY diterima bagian humas Kompol Suyono di ruang kerjanya.

"Dalam silaturahmi dan pengoptimalisasi media suarakpk, dinilai perlu untuk bisa kerjasama dan membangun kemitraan dengan kepolisian, khususnya di DIY." kata Zulpan Purnomo,SH, Kepala Perwakilan suarakpk Wilayah DIY.
Menurut Zulfan, bahwa suarakpk tidak mungkin bisa maju dan berkembang manakala suarakpk tidak mendapatkan sumber informasi terkait berbagai tindak kejahatan.
"begitu juga sebaliknya kepolisian juga kurang maksimal dalam menyampaikan hasil kinerja maupun prestasi yang dicapai tanpa adanya media masa, untuk itu silaturahmi ini membangun sinergitas kinerja dan maksimalisasi informasi publik." ujarnya.
Dirinya berharap dengan terjalinnya kerjasama ini dapat terbangun sinergisitas yang mampu memberikan informasi kepada masyarakat luas.
Sementara Kompol Suyono yang menerima perwakilan suarakpk menyambut baik atas kejasama di dunia media masa ini,
"sudah semestinya media masa ini ikut memberikan pembelajaran dan informasi kepada masyarakat secara valid obyektif tanpa berita betita hoxs, karena dengan media masa, juga ikut membangun negeri ini." kata Kompol Suyono kepada suarakpk.
Menurutnya bahwa dalam situasi dan berkembang pesatnya dunia maya maka bisa digunakan pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.
"kami berharap hubungan dan kemitraan ini, sekaligus bisa sebagai konter persoalan bangsa, sehingga media bisa ikut menjaga ketentraman dan kedamaian masyarakat dengan memberikan informasi yang baik dan seimbang." pungkasnya. (team/red-diy)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad