Stress Hipertensi, Gantung Diri Di Pohon Rambutan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


05 May 2018

Stress Hipertensi, Gantung Diri Di Pohon Rambutan


HALBAR, suarakpk.com - Telah terjadi peristiwa bunuh diri, dengan cara mengantungkan diri di pohon rambutan dengan seutas tali, korban diketahui bernama Bilal umur (55) tahun pada Sabtu (05/4) sekitar pukul 04.00 WIT bertempat di Desa Air Panas Kecamatan Sahu Timur Kabupaten Halmahera Barat.

Kronologis peristiwa tersebut berdasarkan keterangan saksi Suroso (27 Tahun), menjelaskan, pada saat saksi keluar dari rumah pergi mengantar kue dagangannya ke warung, di tengah perjalanan saksi melihat korban Bilal sudah dalam posisi tergantung di pohon rambutan, melihat kejadian tersebut saksi suroso berlari menghubungi masyarakat setempat atau saksi-saksi yang lain yakni Matori (43 tahun), Suhaili (43 tahun), dan Alis (32 tahun ) untuk datang ke tempat kejadian,  Setiba dilokasi kejadian mereka langsung menurunkan korban gantung diri tersebut dari pohon rambutan.

Lanjutnya untuk motif kematian korban diduga korban mengalami tekanan stres karena sakit (Hipertensi/darah tinggi), dan sementara ini dengan kematian korban, pihak keluarga korban bersama pemerintah Desa telah mengiklaskan kematian korban dan membuat surat pernyataan.

Terpisah, Wakapolres Halbar Rudi Saepul Hadi saat diwawancara mengatakan bahwa benar ada kejadian bunuh diri dengan cara mengantungkan diri di pohon rambutan di Desa Air Panas kecamatan Sahu Timur. "iya benar adanya peristiwa tersebut.(RD).

No comments:

Post a Comment