SMPN 1 Pandak Bantul Mewisuda 212 Siswa Yang Lulus Belajar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


28 May 2018

SMPN 1 Pandak Bantul Mewisuda 212 Siswa Yang Lulus Belajar


BANTUL, suarakpk.com - Telah dilaksanakan pengumuman kelulusan, penyerahan kembali siswa kelas 9 dilanjutkan wisuda purna siswa di SMP 1 Pandak Kabupaten Bantul, Senin (28/5/2018).

Kegiatan dihadiri oleh sekretaris dinas pendidikan pemuda dan olah raga Kabupaten Bantul Drs Daeng Daeda, Camat dan jajaran Muspika Kecamatan Pandak, komite sekolah, guru karyawan, orang tua siswa dan seluruh siswa kelas 9.

Pada kesempatan tersebut kepala SMP 1 Pandak Dr Titik Sunarti W, M.Pd menyampaikan bahwa seluruh siswa yang berjumlah 212 dinyatakan  lulus semua. Adapun kelulusan menggunakan rumus 50% Nilai Ujian +50 % nilai raport semester 1 sampai 6.

"Berdasarkan hasil UNBK nilai ujian tertinggi di raih oleh Theresia Esterlita Asmoditomo kelas 9a putri Merkurius Dwi Ismarwanto dengan nilai 384,0. Nilai tertinggi yg dicapai Theresia merupakan nilai tertinggi ke-2 di Kabupaten Bantul," jelas Titik.

Disamping itu Titik juga menyampaikan bahwa terdapat 7 orang siswa yang memperoleh nilai sempurna 100 untuk mata pelajaran matematika.
(Pnj)

No comments:

Post a Comment