Silaturrahmi Bupati Pangonal Dengan Masyarakat Negeri Lama Seberang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


23 May 2018

Silaturrahmi Bupati Pangonal Dengan Masyarakat Negeri Lama Seberang


LABUHANBATU, suarakpk.com - Untuk mempererat hubungan silaturrahmi kepada warga masyarakat atau jemaah Masjid di dusun atau desa yang dikunjunginya Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE. MSi bersama istri Hj. Siti Awal lebih banyak meluangkan waktu dalam kunjungan Safari Ramadhan ke Desa-Desa, kali ini melaksanakan kunjungan Safari Ramadhan 1439 H, ke Musholla Al Hidayah Dusun Siderejo I Desa Negeri Lama Seberang Kecamatan Bilah Hilir, Selasa (22/5/2018).

walaupun menuju Musholla tersebut Bupati beserta rombongan harus menyeberangi sungai dengan menggunakan panthon dan melintasi jalan yang kecil, namun itu tidak menjadi penghalang baginya untuk menemui warga masyarakatnya di dusun tersebut, setibanya di Musholla Al Hidayah, Pangonal Harahap sudah dinantikan dan disambut warga masyarakat dan Camat serta Kepala Desa maupun pengurus musholla, beberapa menit bersilaturrahmi, tibalah saatnya berbuka puasa bersama dengan menu seadanya, kemudian dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan makan bersama, setelah itu dilanjutkan dengan melaksanakan sholat Isya dan Tarawih berjamaah.
           
Usai melaksanakan ibadah di musholla yang kecil itu, Bupati Labuhanbatu langsung keluar duduk di teras musholla, demikian juga dengan Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj. Siti Awal Pangonal Harahap beserta para Asisten dan Kepala OPD, tujuannya adalah agar dekat dengan masyarakat untuk bersilaturrahmi serta mendengarkan keluhan dan masukan dari warga masyarakat tentang kelanjutan pembangunan yang akan dibangun di desa Negeri Lama Seberang tersebut.
           
Dalam kesempatan itu Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si hanya mengucapkan terimakasih dan meminta kepada seluruh warga masyarakat yang tetap menjaga kekondisifitas di daerah ini, sedangkan untuk kelanjutan pembangunan biarlah pemerintah yang memikirkannya dan insya Allah pasti pembangunan itu akan sampai ke desa ini, jelasnya singkat.
                     
Kunjungan Safari Ramadhan yang diisi dengan tausyiah agama oleh Al Ustadz Drs. H. Abdul Hamid Zahid tersebut, juga diwarnai dengan pemberian bantuan kepada pengurus Musholla Al hidayah dan pemberian bantuan/santunan kepada anak yatim. (Daulay).

No comments:

Post a Comment