Sering Cecok, Pria Ini Mencoba Membakar Diri Di Rumah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Mei 2018

Sering Cecok, Pria Ini Mencoba Membakar Diri Di Rumah


BLORA, suarakpk.com - Warga digegerkan dengan ulah seorang warga yang diduga depresi akibat sering terjadi percekcokan keluarga, Paryono (50), warga Desa Candi, Kecamatan Todanan, Blora,  ingin mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri di dalam rumahnya namun berhasil diselamatkan petugas Polsek Todanan Polres Blora bersama warga.
Akibatnya, rumah korban yang terbuat dari papan kayu jati juga ludes terbakar. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (27/05/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Salah seorang saksi yang juga tetangga korban Mundakir (25), menjelaskan bahwa sebelum terjadi kebakaran sekira pukul 07.00 WIB dirinya mendengar suara percekcokan keluarga. Setelah itu dirinya menelpon anak kandung korban bernama Ahmad Sugito (23) untuk segera pulang mendamaikan kedua orang tuanya.

Kemudian Ahmad Sugito datang karena takut terjadi sesuatu dengan ibunya kemudian membawa  ke Puskesmas Todanan. Setelah diantar pulang, ibunya kembali dan mengetahui bapaknya (Paryono) berusaha bunuh diri dengan jalan membakar membakar rumah.

Kapolsek Todanan AKP Sutrisno mengatakan korban yang mengalami depresi atau stres berat saat kejadian, berada sendiri dalam rumah dengan keadaan terkunci.

“Setelah itu datang warga dan anggota Polsek Todanan berusaha menyelamatkan Paryono berniat bunuh diri di dalam rumah dan juga memadamkan api yang sudah membesar.” Ujarnya.

Dengan usaha mendobrak pintu
 rumahnya, warga bersama Polsek Todanan berhasil menyelamatkan Paryono  yang saat itu pingsan akibat terlalu banyak menghirup asap. “Korban berhasil diselamatkan dan belum bisa dimintai keterangan karena saat ini masih dirawat di Puskesmas Todanan. Namun Rumah beserta barang berharga miliknya sudah hangus terbakar, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,” pungkas AKP Sutrisno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)