SDN 2 Banyu Urip Kendal Raih Prestasi Yang Membanggakan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


01 May 2018

SDN 2 Banyu Urip Kendal Raih Prestasi Yang Membanggakan


KENDAL, suarakpk.com - SDN 2 Banyu urip kecamatan Ngampel kabupaten Kendal di awal Tahun 2018 sudah berhasil meraih prestasi beberapa macam kejuaraan, diantaranya catur, mendapat juara 1 tingkat kecamatan oleh Elok Ndalu Nur Lintang, lompat jauh juara 1, dan masih banyak lagi prestasi yang telah di raihnya.

Saat di temui oleh awak media suarakpk.com, Senin (30/04/2018) Kepala Sekolah SDN 2 Banyu Urip kecamatan Ngampel, kabupaten Kendal, Sri Handayani Fitri S.Pd mengatakan diusia yang sudah hampir pensiun ini akan tetap semangat untuk meningkatkan dan memajukan sekolah yang di pimpinnya untuk mewujudkan pengabdianya pada Negara.


"Saya sudah tua mas, sambil menunggu pensiun atau purna, tetapi saya akan tetap semangat dan berjuang untuk membuat Sekolah yang saya pimpin ini akan lebih maju dan berprestasi," tuturnya.

Tidak hanya Catur dan Lompat jauh yang di raihnya akan tetapi SDN 2 Banyu urip juga berhasil memboyong Trofi kejuaraan Macapat Islami dan meraih juara 1 di kecamatan Ngampel.
Sementara itu Kepala UPTD Kecamatan Ngampel Lilik Mulyani S.Pd  M.Si berharap agar SD yang lain kecamatan Ngampel khususnya bisa bersaing dan akan lebih berprestasi.

Ķepala Sekolah SDN 2 Banyu urip Sri Handayani Fitri S.Pd berharap agar anak didiknya akan lebih semangat dan giat lagi belajar dan semoga akan lebih banyak generasi -genarasi terbaik lagi.
(IR.101/RED)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad