SDN 018440 Lalang "Lepas" 48 Siswa/i Kelas Vl (enam). - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 May 2018

SDN 018440 Lalang "Lepas" 48 Siswa/i Kelas Vl (enam).



BATU BARA, suarakpk. com - Pelepasan Siswa/i kelas VI  SD Negeri 018440 Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara dilaksanakan dilapangan sekolah Sabtu 12/05/2018

Plt Kepala Sekolah SD 018440 Lalang Maisalamah S.Pd mengatakan acara perpisahan Siswa/i kelas VI dengan guru itu berkat adanya kerjasama dengan para orang tua Siswa/i dan para wali murid sudah mempersiapkan perpisahan tersebut sehingga berhasil dengan baik.

Selain itu beliau juga memohon maaf kepada orang tua Siswa/i jika pada saat mengajar ada kesalahan yang mana bukan disengaja melainkan untuk perbaikan moral serta kemajuan semata.

"terima kasih kami ucapkan atas partisipasi dan kerja sama yang baik ini, sehingga acara perpisahan berjalan dengan baik dan lancar, dan kepada anak anak kami agar lebih giat belajar, jangan sering keluyuran malam karena kami berharap agar para anak anak kami dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya dan kami juga memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kepada seluruh wali murid yang mana mungkin kami ada khilaf namun semua itu untuk kebaikan anak didik kami". ucapnya.

Pada kesempatan itu Rudi (45) yang mewakili Wali murid,  menyampaikan agar kepada setiap orang tua agar memperhatikan pendidikan anak anak kejenjang yang lebih tinggi lagi dan ini untuk masa depan anak anak yang lebih baik.

Sementara Maimunah S.Pdi yang mewakili dewan guru berpesan agar para Siswa/i kelas VI sebanyak 48 orang itu dapat melanjutkan kesekolah yang lebih tinggi baik disekolah Negeri maupun swasta.

Selain itu guru bidang studi Agama islam tersebut bepesan kepada para Siswa/i  agar tidak meninggalkan sholat karena sholat itu mencegah perbuatan keji dan mungkar dan jangan tergoda dengan perbuatan yang tak baik serta hormati orang tua, karena ridhonya Allah karena ridhonya kedua orang tua.

Sebelumnya acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al qur'an yang di bacakan oleh  Muhammad Arif Affikri Sirait, pembacaan puisi, serta dihiasi dengan bebagai tarian Daerah kemudian pembacaan Asmaul Husna juga pembacaan Do'a oleh guru olah raga Suhaimi,  serta ditutup dengan pemberian cendera mata kepada dewan guru. (Muhammad Amin).

No comments:

Post a Comment