Sambut Ramadhan Warga Dusun Pekan Peringati Isra' Mi'raj 1439 H - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 May 2018

Sambut Ramadhan Warga Dusun Pekan Peringati Isra' Mi'raj 1439 H



BATU BARA, suarakpk.com - Warga Dusun Pekan Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara Peringati Isra' Mi'raj 1439 H dimusholla Al Helmi Sabtu malam 12/05/2018.

Acara peringatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al qur'an yang dibacakan qori'ah tuna netra terbaik tingkat Kabupaten Khairun Nisa dan Saritilawah dibacakan Aisyah.

Dalam sambutan ketua panitia Muhammad Rafli mengucapkan terima kasih kepada Remaja/i Musholla Al Helmi yang ikut mensukseskan acara tersebut.

Selanjutnya Pembina Remaja Musholla Al Helmi Zulkifli juga mengucapkan hal yang sama dan menghadapi bulan suci Ramadhan ini dirinya meminta kepada Kapolsek Zulhajri supaya dapat menertibkan anak anak yang bermain petasan karena sangat mengganggu ummat islam melaksanakan sholat tarawih.

Kadus Samsir dalam sambutan meminta maaf karena Kades Lalang Sulaiman tidak dapat hadir karena menghadiri acara yang sama di-Dusun lain yang ada didesa Lalang.

Sementara Kapolsek Medang Deras AKP Zulhajri SH dalam sambutan memperkenalkan diri kepada Warga

Selain itu Zulhajri juga meminta kepada anak anak supaya tidak bermain petasan karena tidak baik dan bisa merusak diri sendiri.

Menjelang pesta demokrasi Kapolsek mengharapkan kepada Masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan diharapkan supaya tidak terprovokasi dan tidak mempercayai berita berita hoax.

Sebagai penceramah pada peringatan itu Ustadz Muslim Istiqomah Sinulingga mengatakan Isra' Mi'raj yang dilaksanakan setiap tahunnya tidak akan berguna jika tidak ditindak lanjuti dengan melakukan pengamalan karena Isra' Mi'raj nya Rasulullah pada saat itu menerima perintah langsung dari ALLAH tentang melaksanakan sholat.

Hadir Kapolsek Medang Deras AKP Julhazri SH, Kadus, Tomas, Tokoh pemuda dan Warga setempat

Peringatan Isra' malam ini juga dimeriahkan dengan senandung, tari tarian, pembacaan puisi. (Muhammad Amin)

No comments:

Post a Comment