Sambut Ramadhan, Koramil 14/Mila Bersih Bersih - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Mei 2018

Sambut Ramadhan, Koramil 14/Mila Bersih Bersih


PIDIE, suarakpk.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan Tahun 1439 H, Koramil 14/Mila Kodim 0102/Pidie bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Mila dan Masyarakat melaksanakan gotong royong.

Kegiatan gotong-royong ini dilaksakan di Masjid Miftahul Jannah Gampong Sayah Shintop, Kecamatan Mila, Pidie. Jum'at, (04/5/2018).

Danramil 14/Mila Lettu Inf Ibrahim mengatakan, kegiatan bersih-bersih tersebut dilaksanakan dalam rangka Jum'at Bersih dan dalam rangka Menguatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat  dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H serta Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Pidie.

Disamping terciptanya kebersihan dan kenyamanan lingkungan, melalui kegiatan seperti ini, dengan bertemunya Masyarakat dengan Unsur Muspika, Masyarakat bisa secara langsung menyampaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi, sekaligus menciptakan ikatan sosial yang baik antara masyarakat dengan aparat Pemerintah.

Lanjutnya, Danramil  juga menghimbau kepada masyarakat selama bulan puasa agar turut menjaga ketertiban dan keamanan wilayah desa masing- masing agar selama pelaksanaan ibadah di bulan suci ini berjalan dengan aman dan tentram.

Danramil juga menjelaskan, Khususnya bagi pengguna petasan / mercon yang biasanya di kerjakan anak- anak muda, karena selain berbahaya bagi si penyulut Petasan yang rawan terkena ledakan juga akibat suara keras dari ledakannya yang bisa membuat orang terkejut, bagi yang lemah jantung bisa mengakibatkan kematian, jelas Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 14/Mila Lettu Inf Ibrahim, Camat Mila Bapak Musdar S.Sos, Kapolsek Mila Iptu Anwar dan seluruh geuchik Se kecamatan Mila dan Para Imum Mukim se - kecamatan Mila. (Nazar red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)