Sambut HUT Bhayangkara ke-72, Polres Muna Gelar Rapat Panitia Pelaksana Cerdas Cermat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


23 May 2018

Sambut HUT Bhayangkara ke-72, Polres Muna Gelar Rapat Panitia Pelaksana Cerdas Cermat



MUNA, suarakpk.com- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2018 mendatang, Kepolisian Resor (Polres) Muna melaksanakan Rapat Panitia Pelaksana Kegiatan Cerdas Cermat Piala Kapolres, Rabu 23 Mei 2018 bertempat di Aula Aryaguna Polres Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Rapat dipimpin oleh Wakil Kepala Polres (Wakapolres) Muna, Kompol Yusuf Mars dan rencananya peserta yang mengikuti kegiatan cerdas cermat tersebut dikhususkan buat Siswa-siswi tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kabupaten Muna dan Muna Barat.


Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos. P mengatakan kegiatan cerdas cermat tersebut dilaksanakan dengan tujuan semoga dapat membantu mencerdaskan siswa-siswi yang ada di Muna dan Muna Barat.

"Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 kita melaksanakan cerdas cermat memperebutkan piala Kapolres Muna  dengan tema Polisi Peduli Pendidikan, kita bekerjasama untuk ikut mencerdaskan siswa-siswi tingkat SD, SMP dan SMA," ujarnya via WhatsAppnya kepada suarakpk.com, Rabu (23/05/18).

Lebih lanjut, Agung berharap semoga dengan adanya kegiatan tersebut, para siswa-siswi diharapkan semakin giat belajar dan dapat membantu menjaga keamanan dilingkungannya masing-masing.

"Harapannya pelajar-pelajar rajin belajar, mengisi waktunya dengan kegiatan yang bermanfaat untuk masa depannya, tidak melakukan kegiatan yang dapat menggangu kamtibmas, semakin cerdas dan dapat berkompetisi positif bersaing dengan pelajar-pelajar di wilayah lain," tutupnya.


Dalam rapat itu diikuti oleh beberapa pejabat daerah diantaranya, Kadis Diknas Muna, Kadis Diknas Muna Barat (Perwakilan), Kepala Kementrian Agama Kabupaten Muna (Perwakilan), Kepala Kementrian Agama Kabupaten Muna Barat (Perwakilan), Kepala Cabang Dikas Provinsi Kabupaten Muna, Kepala Cabang Dikas Provinsi Kabupaten Muna Barat (Perwakilan) dan seluruh panitia pelaksana cerdas cermat piala Kapolres. (Randy Yaddi).

No comments:

Post a Comment