Safari Ramadhan Kominfo Labuhanbatu ke Masjid Jami’ Nurul Iman Tebing Linggahara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


30 May 2018

Safari Ramadhan Kominfo Labuhanbatu ke Masjid Jami’ Nurul Iman Tebing Linggahara


LABUHANBATU, suarakpk.com - Dalam kunjungan tim safari ramadhan 1439 H Dinas Komunikasi dan Informatika Labuhanbatu hari Selasa tanggal 29 Mei 2018, Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi dalam pidatonya yang disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H Muhammad Ihsan Harahap, ST mengatakan, di bulan suci ramadhan ini Pemkab Labuhanbatu senantiasa melaksanakan safari ramadhan yang pada dasarnya untuk meningkatkan silaturrahim dan ukhwah islamiah dengan Masyarakat serta untuk melaksanakan syiar agama islam, Rabu (30/5/2018).

Program Pemkab selama bulan suci ramadhan yakni pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 1.773 orang yang tersebar di 9 Kecamatan di Labuhanbatu, selanjutnya akan disalurkan melalui Camat dan Kepala Desa

Bupati mengajak seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk menggunakan hak pilihnya di pemilihan Kepala Daerah serentak yang berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, beliau mengimbau untuk bersama-sama menjaga kondusifitas agar pilkada dapat berjalan dengan baik, tertib dan aman.

Kunjungan safari ramadhan tersebut diwarnai dengan pemberian bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.8.000.000, 1 buah jam digital, vacuum cleaner, Al-Qur'an tafsir dan yasin, selanjutnya ditutup dengan tausiyah yang disampaikan Ustadz Muhammad Yasid SPd.i.

Melalui kegiatan safari Ramadhan, ketua BKM Masjid Jami' Nurul Iman Desa Tebing Linggahara Baru, Nuryakin Pane mengatakan “masyarakat Kecamatan Bilah Barat terkhusus Desa Tebing Linggahara Baru, sampaikan dukungan terhadap kinerja Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi dalam memajukan Daerah”. (Daulay).

No comments:

Post a Comment