Safari Ramadhan Kapolres Frido dan Kadis Pangan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Mei 2018

Safari Ramadhan Kapolres Frido dan Kadis Pangan


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorag, SH. SIK didampingi Kadis Pangan Kabupaten Labuhanbatu Sarifuddin, SP  hadiri safari ramadhan di Masjid Baitul Al Muhlisin lingkungan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Senin (21/5/2018).

“Sesuai dengan Jadwal yang diberikan oleh Pemkab Labuhanbatu dimana saya sebagai kepala rombongan, selaku Kapolres Labuhanbatu menghimbau kepada masyarakat lingkungan sioldengan, agar dapat berperan serta memerangi Narkoba karena tanpa bantuan masyarakat, kami ini tidak ada apa-apanya, jadi saya mohon kepada bapak dan ibu agar dapat memerangi narkoba dengan cara memberi nasehat kepada kelurga kita sendiri agar menjauhi narkoba karna di wilayah hukum Polres Labuhanbatu saat ini kasus narkoba sangat tinggi”, ujar Frido .

Kapolres Labuhan batu yang didampingi Kasat Binmas AKP Hairun Edi Sidauruk memberikan sumbangan untuk masjid Baitul Al Muhlisin berupa uang Rp. 5.000.000, - (Lima Juta Rupiah) agar dana tersebut dapat di gunakan untuk pembangunan masjid Baitul Al Muhlisin di lingkungan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan batu.

Acara Safari Ramadhan di Masjid Baitul Al Muhlisin di lingkungan Sioldengan dilanjutkan dengan mendengarkan Tausyah agama yang disampaikan oleh Ustad Ahmad Rojaini Hasibuan dan diakhiri dengan doa. (Daulay).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)