Roman Nasaru Bolak Balik Jayapura-Gorontalo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


29 May 2018

Roman Nasaru Bolak Balik Jayapura-Gorontalo


GORONTALO, suarakpk.com- Roman Nasaru, pengusaha muda yang sukses di tanah Papua dan menginspirasi anak muda di Gorontalo ini beberapa minggu kedepan di sibukkan dengan agenda syafari ramadhan yang di laksanakan oleh beberapa anak muda di Kabupaten Gorontalo yang mengklaim diri mereka sebagai RNC (Roman Nasaru Community).

Bertempat di desa Batulayar, Kec. Bongomeme agenda acara buka puasa dan syafari ramadhan dilaksanakan perdana oleh RNC bersama masyarakat setempat dan dihadiri langsung oleh Roman Nasaru pada, Senin 28/05. Beberapa masyarakat tidak menduga kedatangan dari pengusaha muda tersebut karena aktifitas yang padat dengan jarak yang cukup jauh antara Gorontalo dan Papua membuat masyarakat terkejut akan kehadiran Roman Nasaru.

Sedikitnya terdapat 6 Kecamatan di wilayah Batudaa CS yang masyarakatnya telah menantikan kehadiran Roman Nasaru dalam agenda syafari Ramadhan tahun ini. Kesempatan tesebut tidak di sia-siakan oleh Roman, walaupun harus bolak-balik Jayapura-Gorontalo beliau siap demi bertatap muka dengan masyarakat Batudaa Cs secara langsung.
"Aktifitas saya padat, tapi masyarakat Batudaa Cs ini banyak yang mengharapkan kehadiran saya. Walaupun bolak balik Jayapura-Gorontalo saya harus lakukan demi dapat bertatap muka langsung bersama mereka", ungkap Roman Nasaru.

Sementara itu Rusly Dunggio selaku Ketua RNC pada kesempatan yang sama menyampaikan bahwa agenda syafari ramadhan ini merupakan ajang silaturahmi dan memperkenalkan secara langsung kepada masyarakat sosok dari pada pengusaha muda asal Gorontalo tersebut. Sebelumnya memang beberapa maysarakat sudah datang langsung kepada Rusly untuk memintakan izin dapat dipertemukan dengan Roman Nasaru, namun Rusly menyampaikan bahwa beliau akan mencoba memfasilitasi agar seluruh masyarakat Batudaa Cs dapat berjumpa dengan Roman Nasaru melalui agenda buka puasa bersama dan syafari ramadhan tersebut.

"Kami (RNC) sekedar memfasilitasi keinginan masyarakat yang ingin bertemu dengan Kaka Roman, melalui kesempatan buka puasa bersama dan syafari ramadhan ini semoga menjadi momentum yang tepat untuk saling menjaga tali siaturahmi antar kita umat beragama", pungkas Rusly Dunggio.

Agenda syafari ramadhan ini akan terus berlangsung selama bulan ramadhan dengan mengelilingi beberapa kecamatan di wilayah Batudaa Cs, terutama Kata Rusly di Kecamatan Batudaa Pantai dan Biluhu walaupun akses jalan menuju lokasi tersebut tidaklah mudah. (UNA)

No comments:

Post a Comment