Polsek Kunduran Ikuti Donor Darah Di Polres Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Mei 2018

Polsek Kunduran Ikuti Donor Darah Di Polres Blora


BLORA, suarakpk.com - Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Bhayangkara, Polsek Kunduran, Selasa (15/5) kemarin, ikut menyemarakan dengan donor darah di halaman belakang Polres Blora.

Aksi sosial yang dimotori oleh Unit Dokter Kesehatan Polres Blora yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Blora, dibuka langsung Kapolres Blora, AKBP Saptono, S.I.K, M.H., dan dihadiri pula seluruh perwira Polres, Bhayangkari Cabang Blora dan ratusan masyarakat yang ikut menikmati pengobatan gratis.

Sementara yang hadir mengikuti kegiatan dari Polsek Kunduran adalah Aiptu Joko. Aipda Mashuri. Bripka Darsono. Bripka Adi Nur Sholeh dan Big Mahendra.
Tak ketinggalan orang nomor satu di jajaran Polres Blora  bersama istri yang juga Ketua Cabang Bhayangkari Blora Ny.Puteri Saptono turut serta menyumbangkan darahnya.

Salah satu anggota Polsek Kunduran yang akrab dipanggil Joko Mey, kepada suarakpk.com,  mengatakan ikhlas membantu sesama walaupun hanya darah.
"semoga dengan darah yang diambil dapat membantu bagi yang membutuhkan,
semoga dengan kegiatan semacam ini untuk instansi kepolisian tidak untuk ditakuti melainkan untuk saling bekerja sama dengan masyarakat sehingga tercipta lingkungan yang aman serta kondusif."
ungkapnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)