Polsek Blora Kota Bagi Karpet Ke Mushola - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Mei 2018

Polsek Blora Kota Bagi Karpet Ke Mushola


BLORA, suarakpk.com - Kegiatan sosial di bulan Ramadhan Polsek Blora Kota, membagikan berbagai macam barang kepada masyarakat, seperti yang terlihat kemarin selasa (22/5), Kapolsek Blora Kota yang diwakili Kanit Sabhara, Iptu Munadi bersama Kanit Bimmas Iptu Sihmarni serta anggota Babinkamtibmas Polsek Blora Kota, Bripka Rakiman memberi bantuan berupa karpet di mushola Nurul Janah yang terletak di dukuh Guten Lor Rt 03/Rw 10, Desa Kamolan, Kecamatan Blora.
,dan disaat penyerahan batuan karpet tersebut diterima langsung oleh bpk Masharun selaku pengurus/ketua takmir mushola Nurul Jana,dan Selama bulan suci Ramadhan ini Polsek blora juga membagikan paket sembako dibeberapa desa yang ada di kecamatan blora.
Sebelumnya, Kapolsek Blora Kota, AKP Slamet Iriyanto,SH,Msi juga menyambagi Mushola Nurul Huda, yang terletak di Desa Kanjangan Sonorejo, di Mushola tersebut, AKP.Slamet memberikan bantuan karpet dan bantuan tersebut telah diterimakan langsung kepada pengurus Mushola, mbah Tarmudi.
Dalam keterangannya, Kapolsek mengatakan, bahwa dengan sedikit bantuan tersebut, diharapkan dapat memotivasi lahirnya jiwa saling berbagi.
"sedikit bantuan dari kami, semoga bermanfaat dan bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk mau berbagi dengan sesama"pungkas Kapolsek Blora AKP.Slamet Iriyanto,SH.,Msi. (Karib/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)