Polres Dan Dandim Blora Bagi 500 Bungkus Takjil - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


23 May 2018

Polres Dan Dandim Blora Bagi 500 Bungkus Takjil


BLORA, suarakpk.com - Sinergitas TNI – POLRI dalam aksi pembagian takjil gratis yang diberikan oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S. Sos, yang di wakilkan oleh Kasdim Blora Mayor Kav Hiyasintus Waleng.P. ST, bersama Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H dan Kasat Lantas AKP Febriyani Aer S.I.K, M.H yang di dampingi anggota Satlantas Polres Blora Dan Anggota Kodim 0721/Blora, kepada warga pengguna jalan di depan  Kantor Satlantas Blora, Jl Pemuda Kab. Blora. Selasa 22 Mei 2018 sejumlah kurang lebih 500 bungkus takjil.

Pembagian takjil gratis tersebut di berikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di sepanjang Jalan Raya Pemuda Kab. Blora, seperti pengendara motor dan mobil  dan tidak luput pula pengguna sepeda pun ikut mengambil bagian.

Masyarakat yang menerimapun sebelumnya mengira ada kegiatan razia gabungan apalagi ada TNI di lokasi, tetapi pada akhirnya warga sangat antusias dan senang setelah mengetahui itu adalah kegiatan pembagian takjil pembuka puasa, Apalagi secara gratis di berikan oleh para bapak Tentara dan pak polisi, dan juga mbak- mak polwan dengan di tambahi senyuman, ungkap Tiwi, salah seorang pengendara.

Menurut Pasi Ter Lettu Inf Puryanto yang turut hadir dalam acara tersebut mengungkapkan, Bahwa kegiatan ini sangat positif.
"karena merupakan bentuk semangat bersama dalam berbagi. Apalagi berbagi kali ini diberikan kepada orang yang sedang berpuasa," ujarnya.
Sementara Kapolres Blora, AKBP Saptono, S.I.K, M.H mengatakan, dirinya bersama jajarannya akan sering berbagi di bulan yang suci ini.
"semoga dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat merasa senang dan tidak takut dengan aparat kepolisian." pungkasnya. (Bambang/red)

No comments:

Post a Comment