Pjs Bupati Batu Bara Lantik Pejabat Eselon III dan IV - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


23 May 2018

Pjs Bupati Batu Bara Lantik Pejabat Eselon III dan IV


BATU BARA, suarakpk.com - Pjs. Bupati Batu Bara M. Faisal Hasrimy, AP, MAP untuk kedua kalinya melantik pejabat eselon III dan IV dijajaran Pemkab Batu Bara bertempat di aula Kantor Bupati Batu Bara, Jl Perintis Kemerdekaan Lima Puluh Provinsi Sumatera Utara Rabu 23/05/2018.

Sebanyak 63 pejabat Eselon III dan IV yang dilantik  berdasarkan Surat Sekretaris Daerah Provinsi sumut Nomor : 800/10112/BKD/III/2018 dan Surat Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri RI Nomor : 821/4372/OTDA tentang pengantian pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Batu Bara.
   
Pejabat yang dilantik hari itu, diantaranya Kecamatan yang dimekarkan yakni, Camat Laut Tador Arif Hanafiah S. STP dan Lurah Lima puluh kota Arafat Syam S. Stp. Kurniawati, S.Pd yang sebelumnya Kabid Pemberdayaan Perempuan pada DPPPA menjadi Sekretaris Dinas P2KB.
 
Pada penyampaian Faisal Hasrimy mengatakan, Pelantikan ini merupakan proses evaluasi dan prosedur tim Baperjakat dan ini juga merupakan suatu keputusan yang harus diimplementasikan guna memenuhi peraturan Nomor 9 tahun 2017.

Dalam kesempatan itu Faisal juga berpesan kepada pejabat administrator dan pengawas yang sudah dilantik agar menguasai tupoksi masing -  masing  dan tetap menjaga hubungan baik kepada atasan dan bawahan.
   
"Hal yang terpenting saya ingatkan kepada para camat dan lurah harus kreatif dan tidak ada kata lelah dalam bekerja karna camat adalah salah satu gandar terdepan. Dan saya berharap agar utamakan perekaman E-KTP dikantor camat yang ditentukan dan Camat jangan ada kata mengeluh harus proaktif," kata Faisal.

Beliau juga menegaskan,  pimpinan operasional Camat harus dapat meningkatkan harapan Masyarakat sekaligus menciptakan Pemerintah yang bersih, Sebab Camat harus mampu berkordinasi secara terpadu dalam perencanaan pembangunan baik sektoral regional. (Muhammad Amin)

No comments:

Post a Comment