Pisah Sambut Kapolres Batu Bara di Warnai Suasana Haru - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


01 May 2018

Pisah Sambut Kapolres Batu Bara di Warnai Suasana Haru


BATU BARA suarakpk.com - Pisah sambut Kapolres Batu Bara dari AKBP Dedy Indryanto, S.Ik, M.Si kepada Kapolres yang baru AKBP Robinson Simatupang di warnai dengan suasana kekeluargaan, Senin (30/04/2018).

Mantan Kapolres Batu Bara berpesan kepada seluruh jajaran agar senantiasa menjaga kesatuan dan kekompakan dalam menjalankan tugas-tugasnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang selama ini telah bekerjasama dan saya mohon maaf atas kekurangan dan kesalahan kami dan saya juga mendo'akan rekan-rekan senantiasa solid dibawah kepemimpinan Kapolres Batu Bara yang baru, karena kita semua satu perahu dan satu tujuan," pesan Dedy Indryanto kepada seluruh personil Polres Batu Bara, Senin (30/4/2018).

Masih terkait pisah sambut  Wakapolres Batu Bara, Kompol M. Hutabarat menyatakan selama menjabat sebagai Kapolres Batu Bara, Dedy tetap  konsisten dalam pekerjaan juga profesional dengan menjunjung tinggi nilai-nilai spiritual.

Wakapolres mengucapkan selamat bertugas sebagai Kapolres Langkat kepada AKBP Dedy Indriyanto dan memberikan ucapan selamat datang kepada AKBP Robinson Simatupang yang menjabat sebagai Kapolres Batu Bara.

Pada kesempatan itu, Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang, SH,M.Hum mengatakan kalau dirinya mulai masuk Polri melalui  Bintara Tahun 1985-1986, dan kemudian Tahun 1992-1993 ikut Sepa, selanjutnya ditempatkan di Poltabes Medan dan Polda kemudian berpindah- pindah ke Polres lain di Sumatera Utara.

Pada kesempatan itu Robinson mengucapkan terimakasih kepada Kapolres lama yang mana telah membina Polres Batu Bara hingga seperti sekarang ini. Selain itu Kapolres yang baru saat itu didampingi istri menyatakan akan tetap menjalankan apa yang telah  digariskan  pejabat sebelumnya.

Beliau juga mengharapkan agar seluruh personil Polres Batu Bara dapat  merawat dan mengayomi keluarga masing-masing dengan menjauhkan diri dari narkoba dan juga perselingkuhan.

Acara pisah sambut hari itu dihadiri seluruh Kabag, Kasat dan Kapolsek se-Kabupaten Batu Bara, seluruh personil, ibu-ibu bayangkari juga para undangan.
(M.Amin/red)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad