Peringatan Isra' Mi'raj 1439 H di Mesjid Darul Muttaqien - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


04 May 2018

Peringatan Isra' Mi'raj 1439 H di Mesjid Darul Muttaqien


BATU BARA, suarakpk.com - Peringatan Isra' Mi'raj 1439 H di Mesjid Darul Muttaqien Desa Pematang Nibung Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara Kamis malam 03/05/2018 dihadiri Kapolsek medang Deras AKP Zulhajri beserta anggota, Kepala Desa (Kades) Pematang Nibung Syahrial, alim ulama, Kadus, dan pada malam itu yang hadir didominasi para Remaja/i Mesjid yang disebutkan dan juga Remaja/i Mesjid lain.

Pada awal acara pembacaan ayat suci Al qur'an yang dilantunkan oleh Siti Rahayu Tambunan dari M.Ts Musthafawiyah Purba Baru dilanjutkan dengan pembacaan Saritilawah Yusniar

Herman sebagai ketua panitia peringatan Isra' Mi'raj dalam sambutan sangat berterima kasih atas dukungan warga dalam memberikan bantuan dan juga meminta maaf jika ada kekurangan.

Sementara Kades Pematang Nibung Syahrial dalam sambutannya mengharapkan dalam menyambut Pilkada sekaligus memasuki bulan suci Ramadhan Masyarakat diharapkan menjaga kondusifitas dan jangan berpecah belah.

Selanjutnya etua BKM melalui Ustadz Fadli mengharapkan kepada para jama'ah untuk memakmurkan dengan meramaikan  mesjid pada sholat subuh dan dan juga pada sholat tarawih

Kapolsek Medang Deras AKP Zulhajri dalam sambutan sambil memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru, selain itu Zulhajri juga mengajak warga untuk menjaga Kamtibmas

" dalam menyambut pelaksanaan Pemilukada saya mengajak Masyarakat agar  dapat menjaga keamanan dan ketertiban dan juga jangan terprovokasi dengan berita hoax, selain itu saya menghimbau agar Masyarakat dapat memberikan informasi peredaran narkoba karena sekarang ini Indonesia sudah termasuk darurat narkoba" himbau Kapolsek.

Sebelum memberikan tausiah Ustadz Bambang Irawan S.pd memberikan apresiasi kepada aparat kepolisian yang mana sekarang ini aparat Kepolisian sudah mulai dekat dengan ummat, dan selanjutnya ustadz bambang melanjutkan tausiahnya yang didengarkan Jemaah dengan khusyu’. (Muhammad Amin).

No comments:

Post a Comment