Peringatan Isra' Mi'raj 1439 H di-Desa Aras - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


11 May 2018

Peringatan Isra' Mi'raj 1439 H di-Desa Aras


BATU BARA, suarakpk.com - Ratusan Warga Desa Aras memperingati Isra' Mi'raj 1439 dimusholla An Ni'mah Desa Aras Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara Kamis malam 10/05/2018.

Acara peringatan Isra' Mi'raj itu diawali dengan pembacaan ayat suci Al qur'an yang dibacakan  Alfian Trisukma pemenang kedua MTQ Kabupaten Batu Bara dan Saritilawah Sonia

Ketua panitia Ardiyansah putra dalam Kata sambutan hendaknya para remaja/i benar benar mendengarkan ceramah dari Ustadz dan dirinya berterima kasih kepada seluruh donatur yang telah menyumbangkan baik materi maupun material.

Sementara Ketua BKM  San Haji Hasibuan SE dalam sambutan berharap agar acara yang dilaksanakan dapat dijadikan i'tibar bagi jema'ah yang hadir dan jangan hanya serimonial.

Selanjutnya Tokoh agama H Surahman meminta kepada para remaja/i tidak terjerumus kepersoalan yang tidak berguna apalagi dizaman sekarang ini banyak kejadian yang melanda para pemuda dan pemudi

Kepala Desa (Kades) Aras Muhammad Yusuf dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada remaja/i Musholla yang telah bersusah payah memprakarsai acara tersebut.

Selain itu beliau meminta dalam menghadapi Pilkada mendatang jangan sampai bermusuhan dan kepada Masyarakat diharapkan dapat mengurus KTP atau Suket karena pada Pilkada nantinya sarat untuk memilih adalah KTP dan ini adalah peraturan KPU.

Ustadz Al Asari S. Ag M.Si pada ceramah mengatakan dalam menyambut Ramadhan ummat islam harus lebih semangat dan bahagia karena barangsiapa yang menyambut Ramadhan dengan gembira kata Rasulullah balasannya surga.

Setelah itu Ustadz Al Asari berpesan agar ummat islam jangan lagi mempersoalkan khilafiah karena bisa terjadi perpecahan diantara ummat dan menjelang Pilkada ummat islam harus berbondong bondong menuju TPS jika tidak nantinya kita akan dipimpim para elit elit politik yang tidak berpihak kepada kepentingan ummat islam itu sendiri karena segenggam kekuasaan lebih berharga daripada banyaknya jumlah dan segudang kepintaran.

Hadir Tokoh agama, Alim ulama, Kades Aras Muhammad Yusuf, Kadus, Kaur, BPD, LPM dan juga ratusan jama'ah dan acara dimeriahkan dengan pop song yang dibawakan remaja/i mesjid dan ditutup dengan pembacaan Do'a.(Muhammad Amin)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad