PENUTUPAN TMMD SENGKUYUNG KODIM 0721/BLORA - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


04 May 2018

PENUTUPAN TMMD SENGKUYUNG KODIM 0721/BLORA


BLORA, suarakpk.com - Pelaksanaan TMMD  Sengkuyung Tahap I Tahun Anggaran 2018 Kodim 0721/Blora di  Dukuh Wegil, Desa Bacem, Kecamatan Banjarejo, Blora, resmi Di tutup oleh Dandim 0721/Blora  Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos juga selaku Inspektur Upacara, di Lapangan Ds, Mojowetan, Kec Banjarejo   Kamis 03Mei 2018.

Rombongan Bupati Blora beserta Forkopimda, Forkopimcam, Toga, Tomas, Toda serta pejabat yang terkait,  turut hadir dalam pelaksanaan tersebut, dan diikuti oleh sejumlah pasukan Upacara  yang terdiri dari , 1 Regu Korsik Kodim O721/Blora, 1 SSK Anggota Kodim 0721/  Blora, 1 SSK Anggota Yonif 41O/Alg, 1 SST Anggota Polres Blora, 1 SST Satpol PP Kab.Blora, 1 SST Banser Kec.Banjarejo, 1 SST Sedulur sikep Desa Klopoduwur, 1 SSK Siswa Siswi MA As - Syakur  Mojowetan dan MA An -Nur Desa Sendangwungu,  1 SSK Pramuka Siswa SLTP 1 Banjarejo. Dan dipercaya sebagai Komandan Upacara yaitu Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana.

''Alhamdulilah semua sasaran fisik di TMMD kali ini bisa rampung, bahkan ada over prestasi, yakni pembuatan 11 unit jamban,'' tandas Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos. Dikemukakan, di upacara penutupan TMMD juga diwarnai dengan pengobatan massal dan penanaman pohon.

Sebagaimana diketahui, sejumlah sasara fisik yang dikerjakan di kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2018, Kodim Blora yang berlangsung selama 30 hari penuh.  Untuk kegiatan fisik,  diantaranya pembuatan jalan makadam sepanjang 625 Meter, Luas  2,5 Meter, rehab jembatan 12 Meter dengan lebar  3 Meter, pembangunan talut,  plat Beton.

Untuk sasaran non fisiknya, lanjut Dandim  Ryzadly, ada sejumlah kegiatan. Diantaranya penyuluhan kependudukan dan KB, penyuluhan pendidikan karakter, penyuluhan kewajiban WNI dalam bela negara, penyuluhan kerukunan umat beragama, penyuluhan kamtibmas dan terorisme. Selain itu juga penyuluhan peningkatan hasil pertanian, penyuluhan sertifikasi pertanahan, penyuluhan kesehatan lingkungan, penyuluhan ketrampilan PKK, serta penyuluhan pertolongan pertama pada kecelakaan.

“Menghimbau untuk warga kususnya Dk, Wegil, Ds. Bacem Sekitarnya ikut sellu merawat dan menjaga hasil jerih payah yang sama sama selama ini kita bangun, agar apa yang kita persembahkan tetap selamnya berguna untuk warga sekitar” Imbuhnya (Bambang/red-Pendim)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad