Pengajian Akbar Jelang Ramadhan di Triwidadi Bantul - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Mei 2018

Pengajian Akbar Jelang Ramadhan di Triwidadi Bantul


BANTUL, suarakpk.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, pengajian TPA Darus Syafi'iyah  melaksanakan Pengajian Akbar. Sekaligus Attasyakur Khotmil Qur'an TPA Darus Syafi'iiyah yang berlangsung hikmad.

Acara tersebut dilaksanakan di Mushola Al-jannah  dusun Polaman Desa Triwidadi Kecamatan Pajangan Bantul, pada (14/05/2018) Jam 20.00 wib - selesai.

Pengajian tersebut dihadiri sekitar 1000 jamaah dan tamu undangan lainnya, diantaranya lurah Desa Triwidadi, Slamet Riyanto  serta jajaran Muspika Kecamatan Pajangan.

Pengajian  di isi oleh KH. Prof.Dr Habib Abdul Syakur, dengan materi persiapan "orang muslim menghadapi bulan suci romadhon".
Selain itu Habib Abdul Syakur juga menyampaikan bahwa majelis yang paling mulia adalah majelis baca Al-qur'an, karena Al-qur'an bisa menjadi tuntunan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
Sedangkan pembicara ke-dua yaitu KH. Hafidz Romli Salim mengajak kepada semua umat muslim senantiasa menjaga kesatuan dan persatuan.

"Mari kita umat islam merapatkan barisan untuk menjaga NKRI dan melawan siapapun yang mengganggu keutuhan bangsa dan Negara," jelasnya.

Adapun pengasuh TPA Darus syafi'iyah Kyai Romadlon yang diwakili KH. Gus Ato' Maslah mengharapkan dengan adanya TPA ini bisa menciptakan generasi muda yang Qur'ani, bermanfaat bagi dirinya masarakat bangsa dan negara.
(PNJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)