Pemkab Lamongan Disemarakkan Pengajian - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


21 May 2018

Pemkab Lamongan Disemarakkan Pengajian


LAMONGAN suarakpk.com - Selama Bulan Ramadhan ini, Musholla Al Amin Pemkab Lamongan disemarakkan pengajian yang dilaksanakan seusai Sholat Dzuhur berjamaah. Dijadwalkan ada tujuh penceramah yang akan memberikan siraman rohani.

Pengajian agama tersebut dilakukan setiap hari Senin. Dan pada Senin (21/5) pengasuh Pondok Pesantren Al Ma’ruf Lamongan,  H. Ma’shum Luthfillah didaulat mencari penceramah di hadapan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Lamongan itu.

 H. Ma’shum Luthfillah dalam ceramahnya menekankan bahwa puasa itu tujuan akhirnya adalah menjadikan insan manusia yang paripurna, yang bertaqwa kepada Allah SWT.

“Ciri insan yang bertaqwa, dapat dilihat dari hal-hal keseharian. Seperti untuk pegawai, dia akan bekerja sungguh-sungguh sesuai dengan target yang ditetapkan dan prosedur yang ada” ujar H. Ma’shum Luthfillah.

Serta, lanjutnya, di kehidupan sosial, mereka selalu menjaga lingkungan tetap bersih dan indah.

Di sisi lain,  Kabag Humas dan Protokol Agus Hendrawan, semarak Ramadhan di Musholla Al Amin itu digelar untuk memberi kesempatan bagi pegawai Pemkab Lamongan agar lebiih khusyu’ menjalankan ibadah selama Bulan Suci Ramadhan.

“Harapan kami adalah pegawai Pemkab Lamongan dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan khusu’ maka fasilitas tempat ibadah berupa musholla kita maksimalkan keberadaanya, termasuk untuk pengajian ” ungkap Agus Hendrawan.

Jadwal imam dan penceramah selanjutnya di Musholla Al Amin Pemkab Lamongan adalah KH. Abdul Hakam Mubarok, KH Achmad Lazim, KH Masnur Arif, H. Shodiqin dan Siswanto.(As) 

No comments:

Post a Comment