PAUD Kasih Bunda Lepaskan Peserta Didik PAUD Angkatan Ke 2 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Mei 2018

PAUD Kasih Bunda Lepaskan Peserta Didik PAUD Angkatan Ke 2


BATU BARA, suarakpk.com - PAUD Kasih Bunda melaksanakan wisuda angkatan ke 2 Tahun Ajaran 2017-2018 dihalaman sekolah PAUD jalan Ahmad Saleh Dusun Limau Kapas Desa Sei Buah Keras Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Senin 07/05/2018.

Hadir pada hari itu Kades Sei Buah Keras Suibban AS, Ketua PKK Desa Lindawati, BABINSA Desa tersebut Mulyana Simanulingga, Kadus, Kaur, ibu ibu PKK, pengawas PAUD Sofyan Sihotang, para guru PAUD dan undangan.

Kades Sei Buah Keras Suibban AS dalam sambutan mengharapkan kepada warganya supaya dapat menyekolahkan anak anak walau dalam keadaan maupun sesulit apapun karena sekolah selain tempat menimba ilmu juga menjadi sarat untuk memulai apapun juga seperti meneruskan kejenjang yang lebih tinggi atau juga untuk melamar pekerjaan.

Sementara pengawas PAUD Sofyan Sihotang juga mengharapkan kepada warga setempat untuk dapat menyekolahkan anak anak mereka ke- PAUD Kasih Bunda karena menurutnya PAUD yang dimaksud sudah sesuai dengan standart pendidikan tingkat PAUD.

Selanjutnya Sahriani orang tua dari Yasir Arafat yang mewakili dari orang tua peserta didik lainnya sangat berterima kasih kepada penyelenggara dan para guru PAUD yang mana telah mendidik anak anak mereka dengan bersusah payah dan penuh kesabaran.

Pada pelepasan peserta didik hari itu sebanyak 12 orang terdiri dari 6 Siswa, 6 siswi dan acara diawali dengan pembacaan Do'a dan diisi dengan pembacaan puisi dan tarian dibawakan oleh para Siswa/i PAUD.(Muhammad Amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)