PATROLI GABUNGAN CIPTA KONDISI DIWILAYAH KORAMIL 08/KEDUNGTUBAN - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Mei 2018

PATROLI GABUNGAN CIPTA KONDISI DIWILAYAH KORAMIL 08/KEDUNGTUBAN


BLORA, suarakpk.com - Operasi cipta kondisi Koramil 08/ Kedungtuban dan Polsek kedungtuban melaksanakan patroli bersama, di tempat tempat peribadatan, dan obyek vital maupun tempat setrategis lainnya, selama bulan rhamadan Rabu 16 Mei 2018.

Di benarkan oleh Danramil 08/ kedungtuban kapten inf Darmanto, supaya selalu bersinergi TNI – POLRI untuk selalu mengadakan patroli dalam rangka cipta kondisi selama bulan yang penuh hikmah ini, “ Patroli sengaja kami galang dan akan kami laksanakan untuk terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Binaan kami” ungkapnya.

Dengan  perintah tersebut anggota Koramil 08 / kedungtuban dibawah pimpinan sertu Sri wibowo bersama Polsek kedungtuban dibawah pimpinan Aiptu Yuli, melaksanakan patroli di tempat tempat vital di daerah kecamatan kedungtuban.

Sejumlah warga masyarakat kecamatan kedungtuban menyambut baik dengan adannya patroli gabungan di wilayahnya, baik Forkopimcam maupun warga setempat.

Ucapan senang dan bangga bahwa kegiatan ini sangatlah memberi motifasi bagi wrga maupun pihak pihak terkait, “ Kami berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya di lakukan sekali atau dua kali, karena kami merasa terlindungi dalam melaksanakan aktifitas kami, karena rasa aman dan nyaman itu yang kami rasakan” ungkap  Eko Widodo salah seorang pengusaha di Kec. Kedungtuban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)