Pasi Bintahwil Korem 011/LW Tinjau Demplot Tanaman Jagung Kodim 0102/Pidie - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Mei 2018

Pasi Bintahwil Korem 011/LW Tinjau Demplot Tanaman Jagung Kodim 0102/Pidie


PIDIE JAYA, suarakpk.com - Bertempat di Demplot Lahan Tanaman Jagung Desa Paru Keude Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya.

Komandan Kodim 0102/Pidie yang diwakili Pasiter Kapten Inf Irwan menerima Kunjungan Kerja Pasi Bintahwil Korem 011/LW Mayor Inf Jailani di Demplot lahan tanaman jagung Desa Paru, Kecamatan Bandar Baru. Selasa, (08/5/2018).

Kunjungan Kerja Pasi Bintahwil Korem 011/LW Mayor Inf Jailani tersebut dalam rangka meninjau Tanaman Jagung yang di gunakan sebagai Demplot yang disiapkan Kodim 0102/Pidie dalam mendukung Program Ketahanan Pangan.

Dalam perbincangan, Pasiter Kapten Inf Irwan menjelaskan, bahwa Tanaman Jagung yang disiapkan sebagai Demplot Ketahanan pangan Kodim 0102/Pidie seluas 3.5 Ha.

Serda Ngadiran selaku Babinsa yang merawat Tanamam Jagung tersebut menambahkan bahwa jenis varietas Jagung yang di tanam berjenis Varietas Hibrida, saat ini tanaman jagung sudah memasuki usia 2 Bulan dan baru sekali pemupukan.

Rombongan juga melakukan  perbandingan Tanaman Jagung milik masyarakat yang letaknya tidak jauh dari Lokasi Demplot Tanaman Jagung Kodim, sebut Serda Ngadiran.

Hadir juga dalam kegiatan itu Danramil Kapten Inf Mahyudin dan Babinsa Ramil Bandar Baru, serta Kapoktan M.Isa. (Nazar/red/Aceh).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)