Open Grasstrack Bupati Pidie Cup I Tahun 2018 Dibuka Wabup - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Mei 2018

Open Grasstrack Bupati Pidie Cup I Tahun 2018 Dibuka Wabup


PIDIE, suarakpk.com - Wakil Bupati Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST membuka secara resmi Open Grasstrack Bupati Pidie Cup I Tahun 2018 di Sirkuit NP. Blang Sanggeng, Kecamatan Tangse. Sabtu, (05/5/2018).

Kejuaraan tersebut diikuti ratusan crosser dari berbagai daerah.

Wakil Bupati Pidie sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini dapat menjadi motivasi tersendiri bagi perkembangan olahraga ke depan, khususnya dalam melahirkan crosser-crosser handal dimasa yang akan datang.

"Kompetisi grasstrack ini selain merupakan ajang olahraga, juga akan mampu membawa generasi muda untuk menghindari diri dari kebiasaan balapan liar serta penyalah gunaan narkoba yang sangat meresahkan masyarakat selama ini," ungkap Wakil Bupati.

Dikatakan, grasstrack merupakan olahraga keras yang paling banyak resiko, namun olahraga tersebut sangat digemari oleh para pemuda untuk menyalurkan bakatnya.

"Mengingat ini merupakan olahraga yang beresiko, saya harap para peserta harus memiliki kondisi fisik yang optimal serta mampu menguasai medan," pintanya.

Dilanjutkan, event tersebut merupakan tempatnya untuk unjuk kebolehan dan bisa sekaligus mengembangkan bakat dan prestasi di tempatnya ini. Sehingga, tidak ada lagi melakukan trek-trekan diluar kegiatan resmi.

"Jadikanlah sirkuit baru ini sebagai lokasi ataupun arena berlatih sehingga nantinya akan muncul bibit-bibit baru dengan prestasi yang baik. Nantinya, bisa mewakili Kabupaten Pidie dievent yang bertaraf nasional. Pemkab Pidie mendukung sepenuhnya kegiatan yang bersifat positif ini. Saya mengucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas," tutupnya. (Nazar/red/Aceh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)