Mengejutkan, Ko Syam Mundur Diri Dari Dirut PD Kie Raha Mandiri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


10 May 2018

Mengejutkan, Ko Syam Mundur Diri Dari Dirut PD Kie Raha Mandiri


TERNATE, suarakpk.com - Setelah Direktur Produksi dan Jasa, Perusahan Daerah (Perusda) Kie Raha Mandiri Safruddin Umahuk mengundurkan diri dari jabatannya sejak terhitung pada tanggal 8 Desember 2017 lalu dengan alasan study, kini giliran Direktur Utama PD Kie Raha Mandiri, Syamsir Andili mengundurkan diri secara diam-diam tanpa di ketahui publik Maluku Utara.

Kepada suarakpk.com via telpon baru-baru ini Ko Syam (Sapaan Syamsir Andili) mengakui pengunduran dirinya dari Dirut PD Kie Raha Mandiri sejak tanggal 29 Desember 2017, disebabkan karena dirinya telah mendukung salah satu paslon Cagub dan Cawagub Malut yang di usung oleh Partai Golkar.

"Saya mundur diri sejak 29 Desember 2017, karena mendukung salah satu kandidat (gubernur) yang berasal dari kader Partai Golkar, "ucap mantan Walikota Ternate dua periode ini. 

Perusda Kie Raha Mandiri, milik Pemprov Maluku Utara itu diketahui telah menghabiskan miliaran rupiah untuk dalam penyertaan modalnya untuk mengembangkan bisnis pakan ternak yang berlokasi di Desa Toniku Kecamatan Jailolo Selatan Kabupaten Halmahera Barat. Dari pantauan media ini di lokasi pakan ternak milik Perusda Kie Raha Mandiri itu terlihat tidak ada aktivitas apa-apa.(RD/red).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad