Mayat Petani Ini Ditemukan Sudah Membusuk - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Mei 2018

Mayat Petani Ini Ditemukan Sudah Membusuk



LABUHANBATU, suarakpk.com - Sesosok mayat ditemukan yang sudah dalam keadaan membusuk di parit bekoan tepatnya di areal kebun sawit milik Aseng di dusun Pardamean Desa Persiapan Sukajadi Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labusel Senin (14/5/2018), An. S.Sinaga (84) alamat dusun pardamean desa persiapan suka jadi Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labusel, Selasa (15/5/2018).

Awalnya pada hari Senin tanggal 7 Mei 2018 sekitar pukul 16.00 WIB yang lalu korban pergi dari rumah anaknya yang bernama H. Sinaga dengan berjalan kaki namun hingga malam hari korban tidak kunjung pulang kerumah, sehingga anaknya merasa khawatir dan melakukan pencarian berhubung selama ini korban Sudah Pikun.

Anak korban menanyakan kepada sanak famili dan para tetangga namun tidak ada yg mengetahui dimana keberadaan korban, dan keesokan harinya juga dilakukam pencarian ditempat lainnya namun korban tidak juga ditemukan.

Hingga pada hari Senin tanggal 14 Mei 2018 sekitar pukul 16.00 WIB yakni seminggu setelah korban SOIT SINAGA pergi dari rumuh, ditemukan oleh saksi an. Jaswadi yang merupakan penjaga ladang milik masyarakat.

Jaswadi melihat sesosok mayat yang sudah membusuk berada di dalam parit bekoan di sekitar areal kebun sawit milik Aseng sehingga saksi menginformasikan hal tersebut kepada warga dan keluarga korban mendatangi TKP dan memastikan bahwa mayat tersebut adalah mayat orang tuanya setelah melihat dari pakaian yg dikenakan korban.

Kepada polisi keluarga korbanya menceritakan bahwa bapaknya tersebut memiliki rekam medik sakit dan pikun, sehingga dalam hal penemuan mayat ini pihak keluarga memohonkan kepada kepolisian untuk tidak melakukan autopsi dan membuat surat pernyataan  tidak menuntut siapapun, jelas Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH melalui Kasubbag Humas Polres AKP Fiktor Sibarani. (Daulay).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)