KONI Labuhanbatu Lepas Team Pencak Silat PORWILSU ke Tanjung Balai - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


09 May 2018

KONI Labuhanbatu Lepas Team Pencak Silat PORWILSU ke Tanjung Balai


LABUHANBATU, suarakpk.com - Ketua KONI Labuhanbatu Ali Akbar Hasibuan, SE. MSi diwakili Yos Rizal, SKM. MM Wakil Ketua KONI Labuhanbatu, melepas Team Pencak Silat Kabupaten Labuhanbatu dalam laga PORWILSU Wilayah 2 ke Kota Tanjung Balai, KONI Labuhanbatu turunkan 12 Atlit Putra, 8 Atlit Putri Pencak Silat Offisial dan Pelatih, Rabu (9/5/2018).

Sebelumnya Atlit Pencak Silat sudah diberi pembekalan baik mental maupun disiplin dari Ketua IPSI Labuhanbatu Akhmat Saipul Sirait, SH yang hari ini dibawah Koordinator Efriwan, KONI Labuhanbatu melepas Kontingen Pencak silat ke Kota Tanjung Balai.

Ali Akbar Hasibuan, SE. Msi yang diwakili oleh Wakil Ketua KONI Labuhanbatu Yos Rizal, SKM. MM dalam kesempatannya Mengatakan “Sporifitas, disiplin dalam bertanding tolong dijaga, para atlit yang dikirim ke PORWILSU membawa nama Kabupaten Labuhanbatu, mari sama kita jaga Kabupaten Kita ini”, ujar Yos Rizal.

Selanjutnya dia menambahkan “Para atlit kita tempatkan di Hotel ruangan ber AC dan didalamnya ada TV, masing-masing Atlit official dan pelatih mendapat uang saku, harapannya Atlit bisa lebih konsentrasi dalam bertanding, pada PORPROVSU yang lalu Pencaksilat Labuhanbatu meraih 1 Medali Emas, harapan KONI Tahun Ini lebih dari Tahun Sebelumnya dan minimal kita Pertahankan”, tegas Yos Rizal.

“Tenis meja sudah kita berangkatkan Ke Labusel dan hari ini Kontingen Pencak silat adalah Kontingen terakhir yang berlaga di PORWILSU Wilayah 2 dimana sebagai Tuan rumah Kota Tanjung Balai, KONI berharap dari dua Cabor ini bisa menambah medali untuk lolos ke PORPROVSU”, terang Yos Rizal.

“Harapan Ketua KONI Labuhanbatu Ali Akbar Hasibuan, SE. MSi, Kabupaten ini dapat diperhitungkan di Provinsi Sumatera Utara dalam dunia Olah Raga, semangat yang pantang menyerah dari semua Atlit Labuhanbatu sangat kita harapkan bersama demi majunya dunia Olah Raga di Kabupaten yang sama kita banggakan ini, sampai Hari ini kita sudah mengumpulkan 25 Medali Emas dan 24 medali Perak berarti 59 tiket PORPROPSU, dari Pencak silat dan Tenis meja kita harapkan dapat menambah perolehan medali”, tandasnya. (Red.408).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad