KODIM 0729/BANTUL TAMPIL SUKSES DI BAMBANGLIPURO EXPO - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Mei 2018

KODIM 0729/BANTUL TAMPIL SUKSES DI BAMBANGLIPURO EXPO


BANTUL, suarakpk.com - Pasukan Kesenian Jathilan dan Bergodo Yudho Manggolo Prajurit Kodim 0729/Bantul tampil sukses pada penampilan perdana dalam acara Pembukaan Pameran Gelar Teknologi Pertanian di Kecamatan Bambanglipuro Bantul. Rabu (9/5)

Pameran kali ini mengusung tema "Dengan Semangat Makaryo Bangun Deso Kita Optimalkan Sumber Daya Lokal Menuju Masyarakat Yang Sehat Dan Sejahtera".

Kegiatan pembukaan pameran ini dihadiri oleh Asisten 2 Pemda Bantul Bapak Bambang Guritno, SH., Kepala Staf Kodim 0729/Bantul Mayor Inf Suwarno,  Danramil 14/Bambanglipuro Kapten Cba Mardiyono, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi, Camat Bambnanglipuro Bapak Yulius Suharta, Anggota DPRD DIY Bapak Joko Purnomo, SE. MM., Anggota DPRD Bantul Bapak Paidi dan Bapak Supardal, Jajaran OPD Kec Bambanglipuro, dan Muspikec Bambanglipuro.

Bapak Bambang Guritno dalam sambutannya menyampaikan, "Pada kesempatan kali ini saya mewakili Bapak Bupati Bantul karena beliau sedang ada acara di Jakarta, Kami selaku Pemda Bantul sangat bangga dengan adanya Bambanglipuro Expo ini, karena kegiatan ini merupakan solusi dalam mengikis kemiskinan di bantul."

"Tentunya dengan mengembangkan potensi industri, budaya, pariwisata, dan pertanian dimasyarakat bantul khususnya kec Bambanglipuro dengan menyokong industri kreatifitas berkolaborasi dengan yang lainnya sehingga menciptakan bantul yang lebih maju dibidang perekonomian." tambahnya.

Bapak Bambang juga menegaskan, "Dari hasil para petani nanti kita sama-sama membantu dengan sistem plasma yang mencakup desain - desain dan pemasarannya, sehingga petani dan masyarakat meningkat kesejahteraannya."

Kegiatan dilanjutkan dengan Peresmian Pembukaan Bambanglipuro Expo dengan memotong pita dan mengunjungi pameran atau stan - stan hasil industri pertanian petani dan masyarakat bambanglipuro. Serta sajian hiburan kesenian Jathilan dan tarian masyarakat kec Bambanglipuro.(zulfan/red-pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)