Ketua Umum PPWI Hadiri Buka Puasa Bersama Kedubes Maroko - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


26 May 2018

Ketua Umum PPWI Hadiri Buka Puasa Bersama Kedubes Maroko


JAKARTA, suarakpk.com - Undangan buka puasa bersama dengan Kedutaan Besar Kerajaan Maroko diterima oleh Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Wilson Lalengke, S.Pd. M.Sc, MA, bersama keluarga, di SHISHA Café, Jl. Kemang, Jakarta, Jumat, (24/05).
Nampak, Kedubes Kerajaan Maroko dalam buka bersama diwakili Konselor, Mr. Mostafa Nakhloui, selain Ketua Umun PPWI, terlihat hadir, Ketua DPD-PPWI Provinsi Papua, Sem Gombo, S.Kom. Selain PPWI, hadir juga dari RRI Nasional dan para sahabat Kedubes Maroko.

Wilson yang datang bersama keluarga tiba di lokasi langsung disambut oleh Mr. Mostafa Nakhloui, yang didampingi beberapa staf kedutaan Besar Maroko, Mr. Mjido dan Ms. Nadia.

Pantauan di lapangan, saat terdengar azan maghrib dan tanda berbuka puasa, Mr. Mostafa Nakhloui, mempersilahkan tamu undangan untuk membatalkan atau berbuka puasa bersama. Masing-masing menikmati hidangan pembuka berupa minuman segar dan makanan ringan.

Setiap undangan dipersilahkan mencoba mencicipi setiap menu makanan yang umumnya merupakan makanan Timur Tengah, seperti nasi kebuli, roti lebar, grill daging domba, dan lain-lain.

Ketua Umum Wilson mengatakan, agar keluarga dan anggota PPWI terlebih dulu mencicipi makanan yang tidak ada di rumah.
“Kesempatan di sini, kalian cari makanan yang tidak ada di rumah supaya bisa merasakan enaknya seperti apa, jangan ambil makanan yang biasa ada di rumah yaa,” katanya.

Usai buka puasa bersama, istri Ketum PPWI, Winarsih Lalengke tidak mensia siakan momentum tersebut, dirinya bersama keluarga meminta foto bersama sebagai kenangan-kenangan dengan Mr. Mostafa Nakhloui.
"Kami semua berfoto bersama Mr. Mostafa Nakhloui dan staf Kedubers Maroko lainnya beserta rekan undangan yang hadir." tutur Winarsih.

Dalam kesempatan tersebut, Wilson mengungkapkan rasa ucapan terima kasih kepada Mr. Mostafa Nakhloui dan keluarga besar Kedutaan Besar Kerajaan Maroko. Tidak banyak yang menjadi bahan obrolan Ketum PPWI dengan Mr. Mostafa Nakhloui, setelah acara selesai, Mustafa mengantarkan rombongan Ketum PPWI sampai di pintu keluar SHISHA cafe, disertai ucapan selamat jalan dan terima kasih telah hadir dalam undangan buka puasa bersama di tempat ini. (001/Red).

No comments:

Post a Comment