Ketua TP PKK Hj. Siti Awal Pangonal, Bangga kepada Masyarakat Pangkatan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Mei 2018

Ketua TP PKK Hj. Siti Awal Pangonal, Bangga kepada Masyarakat Pangkatan


LABUHANBATU, suarakpk.com - Camat Pangkatan gelar acara Senam Minggu Sehat Kecamatan Pangkatan Tahun 2018 yang dilaksanakan di Halaman Pol Sub Sektor Pangkatan yang turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Siti Awal Pangonal Harahap beserta jajarannya, Kaban Kesbang Pol, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Pertanian, Kadis Sosial dan Ketua DWP Labuhanbatu serta Unsur Muspika Kecamatan Pangkatan, Minggu (13/5/2018).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Siti Awal Pangonal Harahap beserta jajarannya sangat bangga kepada warga masyarakat Kecamatan Pangkatan terutama dalam melaksanakan program bapak Bupati Labuhanbatu yaitu Jum’at Bersih, Sabtu Hijau dan Minggu Sehat.

Hj. Siti Awal mengatakan “Pertama-tama saya mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Kecamatan Pangkatan yang telah mengikuti kegiatan senam minggu sehat dan ini sangat luar biasa, karena se Kecamatan Pangkatan kita berkumpul disini sambil bersilaturrahmi dalam menyambut datangnya bulan suci ramadahan 1439 H”, ujarnya.
           
“Saya bangga terhadap Kecamatan Pangkatan, karena setiap ada kegiatan di Kecamatan Pangkatan ini selalu bergandeng tangan dengan unsur Muspika, mudah-mudahan ini bisa ditingkatkan lagi dan program pak Bupati diacara minggu sehat ini bisa lebih kita tingkatkan lagi”, kata Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu ini.

Selain itu saya juga mengucapkan “terima kasih kepada Perwosi Labuhanbatu yang telah memandu kegiatan senam ini, mudah-mudahan kegiatan senam seperti ini bisa ditingkatkan lagi, namun demikian ada masukan kepada Perwosi Labuhanbatu kalau peserta senamnya ada yang lansia supaya dibuat senamnya yang khusus karena kalau senamnya terlalu ligat napasnya tidak tahan”, pinta Hj. Siti Awal.

Sementara, Bupati Labuhanbatu yang diwakili Kaban Kesbang Pol H. Hasnul Basri, S.Sos mengatakan dan mengharapkan “kegiatan Minggu Sehat ini dapat berkesinambungan dan dalam waktu dekat ini tentu kegiatan minggu sehat ini agak terkendala karena kita melaksanakan agenda bulan suci ramadhan dan selanjutnya nanti sudah bisa kita teruskan lagi”.

“Saya minta dan harapkan kegiatan senam minggu sehat se-Kecamatan Pangkatan ini dilaksanakan setiap bulan, sehingga program pak Bupati ini dapat terus berjalan dan berkesinambungan ditengah-tengah masyarakat”, harap Hasnul Basri.

Camat Pangkatan Chairuddin dalam laporannya menjelaskan, bahwa kegiatan senam minggu sehat ini diikuti sebanyak lebih kurang 1000 orang yang berasal dari desa-desa dan ibukota kecamatan Pangkatan, kegiatan ini terlaksana adalah atas permintaan masyarakat yang telah di lauching sekitar 6 bulan yang lalu dan masyarakat menginginkan senamnya dibuat minimal dua kali setahun pertemuan tingkat kecamatan untuk kegiatan minggu sehat.

Menurut Chairuddin, kegiatan senam minggu sehat ini diwarnai dengan pengundian hadiah lackydraw dan tarian-tarian budaya dari ibu-ibu Tim Penggerak PKK Desa.

“Saya berharap mari satukan pandangan kita dengan pemerintah, karena apapun yang kita laksanakan kalau kita satu pandangan dengan pemerintah maka apapun yang kita rencanakan dan yang akan kita bangun di Kecamatan Pangkatan ini insya Allah akan terwujud”, jelas Chairuddin.(Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)