Kasek Al Ihya : Jangan Ada Coret-Coret Baju - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


09 May 2018

Kasek Al Ihya : Jangan Ada Coret-Coret Baju


BATU BARA, suarakpk.com - 110 siswa/i kelas IX (sembilan) Tahun Ajaran (TA) 2017/2018, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al Ihya Tanjung Gading yang terletak di Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara hari ini, Rabu (9/5) resmi dilepas dengan diiringan acara Khatam Qur'an di lapangan sekolah.

Kepala sekolah (Kasek) MTs Al Ihya OK Saiful Bahri S.Hi kepada media ini Rabu 09/05/2018 diruangan mengatakan, pelepasan siswa kelas sembilan dilaksanakan pada Selasa tanggal 8 Mei 2018 dirangkai dengan khatam qur'an.

Dalam kata sambutan Kasek Saiful berharap agar para Siswa/i dapat bersaing pada Siswa/i lainnya dan tidak melakukan corat coret baju.

" semoga anak anakku sekalian dapat melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi lagi, dan harus mempunyai kreasi dan inovasi dan bersaing secara global di dunia pendidikan khusus nya di kabupaten Batu Bara "harapnya.

Selain itu, beliau juga berharap agar hiburan pentas seni dan budaya, tarian melayu, tarian padang, tarian Nusantara, tarian Tapsel, tampilan pidato tiga bahasa dan tahfis Al Quran Surat Al Muluk dan Al Anfal bukan sekedar dinikmati melainkan diamalkan.

"Insya Allah dengan acara yang positif seperti ini dilakukan, dapat menghindari anak anak dari perbuatan yang sia sia dan Alumni  MTs Al Ihya dapat menjadi generasi yang cinta Al Qur,an", tandasnya.(Muhammad Amin).

No comments:

Post a Comment