Kapolres Nisel hadiri kunjungan kerja Kajati Sumut di Kabupaten Nias Selatan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


01 May 2018

Kapolres Nisel hadiri kunjungan kerja Kajati Sumut di Kabupaten Nias Selatan


NIAS SELATAN, suarakpk.com - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Dr. Bambang Sugeng Rukmono beserta Ibu dan rombongan, Selasa Siang (01/05) melakukan kunjungan kerja di kantor Kejari Kabupaten Nias Selatan. Setiba nya di kantor Kejari Nias Selatan, Kajati Sumatera Utara disambut oleh tarian daerah Kabupaten Nias Selatan.

Kunjungan kerja Kajati Sumut ini dihadiri oleh Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru, Kajari Nias Selatan, Kajari Medan, Kajari Belawan, Kajari Tebing Tinggi, Kajari Gunung Sitoli, mewakili Danlanal, Forkopimda, Para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Ketua FKUB Nias Selatan, Camat Teluk Dalam dan beserta seluruh Petugas Kejaksaan Negeri Nias Selatan.

Dalam sambutan nya, Kejari Nias Selatan Riyono, S.H., M.Hum, menyampaikan selamat datang kepada Bapak Kajati Sumatera Utara bersama Ibu di kantor Kejari Nias Selatan dan terima kasih untuk mengunjungi kami di Kabupaten Nias Selatan. Secara personil kami sangat terbatas, secara bangunan fisik inilah yang ada. Kami juga berterima kasih kepada Bapak Bupati karena telah memberikan hibah bangunan Kejaksaan Negeri Nias Selatan. Kami dapat terus berharap agar Bapak Bupati Nias Selatan dapat terus mendukung kami Kejaksaan Negeri Nias Selatan.

Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kajati dan ibu beserta rombongan. Kami mohon maaf terhadap kekurangan dan ketidaklengkapan kami disini. Harapan kami agar Bapak dapat memberikan bimbingan dan tuntunan kepada Kami Pemerintah Kab nias selatan, spya kab nias selatan dapat lebih berkembang yang tentunya dibarengi oleh dukungan pemerintah pusat.

Dalam arahan nya, Kajati Sumut menyampaikan terima kasih atas sambutan dan dukungan nya kepada kami. Setiap laporan yg di sampaikan, saya melihat kekompakan pada Forkopimda Kabupaten Nias Selatan. Kegiatan ini dilakukan disamping untuk menjalin silahrutahmi juga untuk memotivati kawan-kawan kejaksaan di Kabupaten Nias Selatan agar tetap semangat dalam kondisi yg serba terbatas, baik dalam kekurangan anggota maupun sarana dan prasarana. Apapun yg dilakukan oleh kawan-kawan di Kabupaten Nias Selatan adalah untuk kepentingan masyarakat di kabupaten nias selatan.

Kami juga akan mendukung kegiatan kegiatan daerah sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan tertib, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik. Saya harapkan petugas kejaksaan negeri nias selatan dapat selalu bersinergi dengan Forkopimda di Kabupaten Nias Selatan.

Dalam kunjungan nya di Kantor Kejari Nias Selatan, Kajati Sumut berkesempatan menyapa masyarakat Kabupaten Nias Selatan secara langsung disampingi oleh Bupati & Wakil Bupati Nias Selatan, Kejari Nias Selatan, mewakili Ketua DPRD Nias Selatan bersama Kapolres Nias Selatan.(Haris Lase)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad