Kapolres Frido Sampaikan Pesan Kamtibmas di Aek Kuo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Mei 2018

Kapolres Frido Sampaikan Pesan Kamtibmas di Aek Kuo


LABUHANBATU, suarakpk.com - Dalam rangka menyampaikan pesan Kamtibmas, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH kali ini Kapolres Frido safari ramadhan di Masjid Al-Muttaqin di dusun 7 desa padang maninjau kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labura, Selasa (22/5/2018).

Dalam kesempatannya Kapolres Frido mengatakan “terimakasih atas penerimaan kami di masjid Al muttaqin ini dalam pelaksanaan safari ramadan bersama dengan rombongan Tim polres Labuhanbatu, selaku kapolres Labuhanbatu saya menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar kita bersama bergandengan tangan menjaga keutuhan keamanan ketertiban yang kondusif dalam bermasyarakat”, ujar Frido

“Perlu kita ketahui bahwa saat ini negara kita darurat narkoba, dalam catatan kami bahwa 65% kasus tindak pidana yang kami tangani adalah kasus Narkoba, itu artinya bahwa masyarakat Labuhanbatu darurat narkoba, untuk itu mari kita sama sama melawan dan memerangi narkoba “, tambah Frido.

“dalam hal kasus terorisme yang tentu kita semua mendengar bahwa baru-baru ini terjadi bom bunuh diri di sejumlah tempat bahkan yang terakhir sampai tanjung balai dan di pekan baru, tentunya kita menginginkan kabupaten Labuhanbatu kita ini damai dan aman maka mari kita jaga bersama, jika ada hal hal yang mencurigakan segera hubungi kami untuk menjaga keamanan kita bersama”, tandas Frido.

Tampak Kapolres Frido juga memberikan bantuan bagi masjid berupa jam dinding, Karpet/Ambal, serta memberikan santunan kepada anak anak yatim di desa tersebut. (Daulay).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)