Kapolres Frido Makan Sahur bersama di Kediaman Ustadz Ahmad Zaid Hasibuan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Mei 2018

Kapolres Frido Makan Sahur bersama di Kediaman Ustadz Ahmad Zaid Hasibuan


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK beserta jajarannya yang selama ini dekat dengan para ulama dan tokoh agama, suasana Ramadhan hari ke-9 tepatnya hari jumat, rombongan Kapoles Labuhanbatu bersiraturahmi di kediaman tokoh Agama Labuhanbatu sekaligus Sekretaris MUI Labuhanbatu Ustad Ahmad Zahid Hasibuan disambut dengan ramah dan akrab oleh Ustad Ahmad Zahid dan keluarga, Jumat (25/5/2018).

Kapolres Frido didampingi Kabag Ren AKP H. Hasanuddin Hasibuan, SHi,  Kasat Redskrim AKP Teuku Fathir, SIK, Kasat Binmas AKP HE. Sidauruk, Kanit Obvit IPTU S. Saragih, Kanit Laka IPTU S. Sirait, Kanit Turjawali Lantas IPTU Basyarudin Siregar, Kasi Propam IPTU K. HUtagalung beserta 5 (Lima) anggota Brigadir.

Sahur bersama Jajaran Polres Labuhanbatu hari ini Jumat Pukul 03.00 Tokoh Agama yang di kunjungi Kapolres dan rombongan di kediaman Ustadz Ahmad Zaid Hasibuan, ini dilakukan Polres Labuhanbatu untuk mempererat tali siraturrahim.

Ustadz Ahmad Zahid Hasibuan dan keluarga mengucapkan “terimakasih saya merasa tersanjung serta mendapat kehormatan dari Bapak Kapolres dan jajarannya karena baru pertamakali makan sahur bersama di rumah saya bersama pihak Polres Labuhanbatu dan jajarannya”, ujar Ustadz.

Kabag Ren mewakili Polres Labuhanbatu menyampaikan “terimakasih kepada Ustadz Drs. H. ahmaf Zahid dan keluarga atas kebersamaan ini atas kerjasama yang telah kita bina bersama Polres Labuhanbatu tetap terbina siraturahmi”, ujar Kabag Ren,

Pada kesempatan itu Kapolres Frido juga memberikan tali Asih kepada Ustadz Ahmad zaid Hasibuan. (Daulay).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)