Kampaye Akbar Tgk Muhibbuddin Diikuti Puluhan Ribu Massa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Mei 2018

Kampaye Akbar Tgk Muhibbuddin Diikuti Puluhan Ribu Massa


PIDIE JAYA, suarakpk.com- Puluhan ribu massa simpatisan pendukung kandidat Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya Tgk Muhibbuddin M Husen dan H.M Yusuf Ibrahim, Sabtu,(5/5/2018), memadati lapangan bola kaki Lueng Putu.

Amatan media suarakpk.com, massa yang terdiri dari perempuan dan laki jam 03.00 Wib dengan menggunakan berbagai kendaraan bermotor sudah mulai memadati lapangan Lueng Putu.

Dalam orasi politiknya kandidat nomor urut 3 ini Tgk Muhibbuddin Husen berjanji jika dirinya di beri amanah oleh masyarakat Pidie Jaya untuk memimpin Pijay dirinya siap mengelola pemerintah dengan baik.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Pijay agar berpikir jernih dalam memilih Pemimpin. Dikatakan pria yang biasa di panggil Tgk Muhibbuddin suatu kepemimpinan yang baik akan dirasakan oleh generasi selanjutnya.

Percalonan dirinya bersama wakilnya Apasob sapaan Yusuf Ibrahim murni untuk memperbaiki tata kelola sistem pemerintahan di Pidie Jaya.

"Percalonan saya murni karena saya sayang kepada kabupaten Pidie Jaya. Kami ingin sama-sama membangun Pijay agar kelak nanti anak cucu kita bisa merasakan manfaat pembangunan yang baik,"kata Tgk Muhibbuddin disambut teriakan hidup nomor 3. (Iskandar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)