Kadispora Sampaikan Pesan Bupati Pangonal Di Mushalla Sei Sakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Mei 2018

Kadispora Sampaikan Pesan Bupati Pangonal Di Mushalla Sei Sakat


LABUHANBATU, suarakpk.com - Tim Safari Ramadhan Pemkab Labuhanbatu melaksanakan silaturahmi ke Musolla Muhajirin Dusun 1 Desa Sei Sakat Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu, diwakili Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini, SE bersama dengan Kabidnya Amar Nasby Lolotan dan rombongan.

Dalam kesempatannya Kadispora menyampaikan pesan Bupati Pangonal “ melalui ibadah Ramadhan ini, saya mengajak dan mengharapkan kita semua untuk bersama-sama meningkatkan pembinaan keagamaan dan kemasyarakatan dan membangun Kabupaten Labuhanbatu ini dengan satu tujuan yakni meningkatkan kesejahteraan rakyat”, ujarnya.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sumatera Utara, untuk itu kepada masyarakat untuk ikut serta dalam menjada keamanan dan kondusifitas”, tambahnya.

Juga menyampaikan program Pemkab Labuhanbatu yang telah membuka kantor unit paspor di jalan SM Raja Rantauprapat, memberikan bantuan kepada anak yatim sebanyak 1773 di 9 kecamatan Kabupaten Labuhanbatu, pemberian seragam sekolah SD dan SMP, pemberangkatan umroh dan beasiswa ke mesir. (Daulay).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)