Kadis Kominfo Labuhanbatu Sampaikan Amanah Dari Bupati Pangonal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Mei 2018

Kadis Kominfo Labuhanbatu Sampaikan Amanah Dari Bupati Pangonal


LABUHANBATU, suarakpk.com -  Dalam kunjungan Safari Ramadhan 1439 H Tahun 2018, ke Desa N. 5 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu hari jumat tanggal 25 Mei 2018, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Labuhanbatu H. Muhammad Ihsan Harahap, ST menyampaikan amanah dari Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE, M.Si dalam bentuk bantuan kepada Badan Kemakmuran Masjid Baitul Hikmah, Sabtu (26/5/2018).
         
Amanah atau bantuan yang disampaikan Kadis Kominfo dari Bupati Labuhanbatu tersebut adalah berupa uang tunai sebesar Rp. 8 Juta ditambah dengan Jam Digital 1 buah, Facuum Cleaner 1 buah dan bantuan 1 paket Al Qur’an untuk dimanfaatkan Pengurus BKM Baitul Hikmah dalam memakmurkan Masjid tersebut.
         
Selain amanah berupa bantuan, Kadis Kominfo Kabupaten Labuhanbatu ini juga menyampaikan/membacakan pidato tertulis Bupati Labuhanbatu yang isinya antara lain menyebutkan bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, untuk memperoleh keberkahannya marilah kita memperbanyak zikir dan amal ibadah, memberikan santunan dan sedekah untuk fakir miskin serta memperbaharui tekad kita untuk mewujudkan diri sebagai manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.
                                 
Kunjungan Safari Ramadhan 1439 H yang lamngsung dipimpin Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu ini dihiasi dengan mendengarkan tausyiah agama yang disampaikan ustdaz H. Sofyan, MA dan turut dihadiri Sekretaris Dinas Kominfo, Kabid Pelayanan informasi Publik dan Kabid Layanan Infrastruktur Dasar Data Center dan Tik Dinas Kominfo Labuhanbatu, juga terlihat Kepala Desa N. 5 Aek Nabara beserta Pengurus BKM, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat. (Daulay).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)