HIPPMMAS Raya Kendari Menyambut Mahasiswa Baru 2018 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Mei 2018

HIPPMMAS Raya Kendari Menyambut Mahasiswa Baru 2018



KENDARI, suarakpk.com-  Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mawasangka Raya Kendari (HIPPMMAS) menggelar agenda penyambutan Calon Mahasiswa Baru (Camaba) 2018 yang berlangsung di Aula Kampus Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Halu Oleo (UHO), kamis (10/5) sore. Dengan mengusung tema bangkitkan jiwa pancasila dengan menjunjung tinggi solidaritas mekanik menuju intelektual organik.

Ketua Hippmmas Raya Kendari, Muhamad Daud yang biasa disapa Edo mengatakan, kegiatan penyambutan Calon Mahasiswa Baru ini sudah menjadi rutinitas setiap tahun tentunya bertujuan untuk menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh mahasiswa baru mawasangka raya dengan senior-senior serta orang tua yang ada di kendari.

Lebih lanjut, Edo mengatakan dari hati terdalam ucapan terima kasih kepada senior yang telah membantu serta rasa bangga kepada seluruh pengurus Hippmmas yang masih konsisten demi suksesnya kegiatan ini.

Di lokasi yang sama, salah satu pengagas pagayuban Hipmmas Iskandar Kasim, dalam sambutannya mengatakan Kuliah tidak hanya sekedar di bangku saja, namun juga harus berorganisasi dan berprestasi.

"Menjadi mahasiswa itu harus pro aktif  terus menerus belajar mengasa kemampuan dan pengembangan diri, dan harapan saya kelak nanti (camaba) bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi mereka sendiri dan masyarakat terkhusus daerah kita Buteng" ujar Iskandar.

Selain itu, Dosen Administrasi Negara UHO Zul Fandi Saputra yang juga selaku Dewan Pembina Hippmmas Raya Kendari mengatakan calon mahasiswa baru begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka semua semangatnya luar biasa, itu terlihat dari keseriusan mereka mengikuti materi bimbingan belajar yang disampaikan. (Randy).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)