Giat Rutin Pengamanan Masjid Di Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

25 Mei 2018

Giat Rutin Pengamanan Masjid Di Labuhanbatu


LABUHANBATU, suarakpk.com - Sesuai instruksi Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH dengan surat perintah Kapolres Labuhanbatu Nomor : Sprin/1434/V/ 2018, 24 Mei 2018 dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menjalankan ibadah sholat Jumat, personel kepolisian Polres Labuhanbatu menggelar pengamanan di sejumlah masjid di Kota Rantauprapat yang dipimpin langsung Kabag OPS Kompol J. Panjaitan sebagai koordinator keamanan, Jumat (25/5/2018).

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kabag OPS Polres Labuhanbatu Kompol Janner Panjaitan saat diwawancarai wartawan menjelaskan “ini adalah rutinitas yang wajib dilaksanakan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah sholat Jumat”, ujar Janner.

Janner menambahkan “pengamanan personel yang disiagakan ini masing-masing masjid 3 personel, ada sekitar 17 masjid dan sekitar 51 anggota yang siaga, masing-masing 3 orang dalam satu rumah ibadah Masjid disiagakan", tandasnya. (Daulay).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)