DR. H. Amarullah Nasution : Jalin Silaturahmi dengan Pemerintah Setempat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


08 May 2018

DR. H. Amarullah Nasution : Jalin Silaturahmi dengan Pemerintah Setempat



LABUHANBATU, suarakpk.com - Ketua DPD Ikanas Provinsi Sumatera Utara DR. H. Amarullah Nasution, SE, MBA, Senin (7/5) hadir pada acara pelantikan kepengurusan DPC Ikanas Kabupaten Labuhanbatu Periode 2018 – 2021 yang berlangsung di Aula Gedung Serba Guna Yayasan Sekolah Kuntum Bumi Jln. Kampung Baru Rantauprapat.

Dalam pidatonya Amarullah mengatakan “Marga Nasution itu paling banyak kisah perjalanan sejarahnya,  baik  untuk agama juga kepada  Negara, Nasution itu diseluruh Idonesia ada, oleh karenanya saya berharap agar Ikanas yang ada di Labuhanbatu ini  jangan sampai jalan ditempat, tunjuklah yang terbaik, berkarir terus serta   jalin silaturrahmi dengan Pemerintah setempat, saling memberi masukan agar labuhanbatu bertambah maju”, ujarnya.
       
Amarullah menambahkan “Ikanas Labuhanbatu yang baru dilantik,  agar senantiasa menjalin  rasa kekeluargaan sesama Marga Nasution, menjalin silaturrami, adakan pengajian, dan buat acara setiap ada hari besar Islam, seperti Maulid, Israj-Mi’raj, upah-upah kepada Marga Nasution bila akan berangkat ketanah suci  untuk melaksanakan Ibadah Haji. Itulah salah satu program  Ikanas”, jelasnya.
           
Sementara, Bupati Labuhabatu H. Pangonal Harahap, SE, M.Si  yang turut hadir dalam acara pelantikan Ikanas tersebut mengatakan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Siap bekerja sama  dengan Ikanas Labuhanbatu, saling memberi masukan agar lebih terwujudnya Pembangunan yang multi guna kepada masyarakat.
         
Selanjutnya Ketua Ikanas terpilih Drs. H. Sutan Nafsan Nasution, dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Ikanas Labuhabatu yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Ikanas  selama tiga tahun kedepan, mari kita saling bahu membahu untuk kemajuan, saling  memberi masukan, bekerja dan sama-sama bekerja agar kedepan Ikanas ini lebih baik, lebih indah dan lebih  maju lagi.
         
Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan  Ade Parlaungan Nst, SE, M.Si, dalam kata sambutannya mengatakan Ikanas ini kita bentuk sekaitan telah berakhirnya masa Jabatan  Priode Kepengurusan yang lama, kita bentuk dan susun dengan beberapa  rekan-rekan Insya Allah  lebih kurang dua minggu sudah rampung kepengurusannya.
         
Ikanas yang kita bentuk  ini tidak ada bermuara ke Politik, tapi semata-mata karena rasa terpanggilnya  satu marga  berkumpul untuk menjalin silaturrahmi yang paling dalam diantara satu marga,  selanjutnya  kedepan Ikanas akan membuat program kerja diantaranya salah satu poin programnya adalah membentuk pengajian, apakah itu akan digelar dari rumah kerumah atau hanya mengambil tempat di salah satu lokasi seperti  di Gedung serba guna Yayasan ULB, Yayasan Univa, atau Yayasan Kuntum Bumi, itu semuanya dimusyawarahkan kepada keluarga besar Ikanas nantinya kata ade mengakhiri sambutannya.(Red.408).

No comments:

Post a Comment