DPW Partai Berkarya DIY Adakan Rapimwil 2, Begini Sikap Dan Target Pada Pemilu 2019 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Mei 2018

DPW Partai Berkarya DIY Adakan Rapimwil 2, Begini Sikap Dan Target Pada Pemilu 2019



Yogyakarta, Suarakpk.com - Dalam rangka menghadapi Pemilu (Pemilihan Umum) 2019, DPW Paratai Berkarya DIY melaksanakan Rapat Pimpinan Wilayah (RAPIMWIL) 2, Senin (14/05).

RAPIMWIL 2 tersebut dilaksanakan di Cangkir Heritage and Resto Sleman Yogyakarta. Dalam Rapat Pimpinan Wilayah tersebut dihadiri  DPP Partai Berkarya Wakil Ketua Umum Beguk purnomosidi dan Wakil Bendahara Umum Purwanto, seluruh pengurus wilayah DIY beserta pengurus DPD dan DPC kabupaten kota.

Acara tersebut dibuka langsung oleh DPP yang di wakili  Beguk purnomosidi. Dalam sambutanya Beguk menyampaikan bahwa DPP Partai Berkarya menginstruksikan kepada seluruh jajaran Partai harus berjuang untuk membesarkan dan mendudukan wakil-wakil rakyat baik di tingkat kabupaten/kota dan di provinsi juga di DPR RI.

"Hal ini merupakan jalan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya, dan seluruh anggota partai Berkarya harus menjaga persatuan dan kesatuan NKRI," tandas Beguk.

Ketua Dewan Pimpinam Wilayah DIY Kolonel Purnawirawan Maryono S.sos, mengharap kepada seluruh pengurus Partai Berkarya diseluruh tingkatan untuk melakukan sosialisasi kepada  masyarakat ke seluruh pelosok pedesaan se- Yogyakarta.

"Kami berkeyakinan partai besutan Hutomo mandala Putra akan bisa masuk di Senayan dan bisa bersaing dengan partai-partai yang besar lainya. Karena masyarakat akan sangat mengenang kepemimpinan Presiden Suharto yang sekarang banyak slogan-slogan dan tulisan, #Piye Kabare ? Enak Jamanku To ?#," pungkasnya. (tim/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)