DISPORA Labuhanbatu “Sulap” Areal Lapangan Binaraga Bebas Kendaraan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 May 2018

DISPORA Labuhanbatu “Sulap” Areal Lapangan Binaraga Bebas Kendaraan


LABUHANBATU, suarakpk.com - Dispora Labuhanbatu membuat Areal Lapangan Binaraga yang selama ini dilalui kendaraan bermotor ditertibkan, agar para masyarakat yang hendak berolah raga tidak lagi terganggu hilir mudiknya kendaraan, dan areal tersebut bebas dari Polusi asap kendaraan, Senin (7/5/2018).

Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini, SE mengatakan “areal ini kita buat bersih agar masyarakat lebih bergairah dalam berolah raga, dengan udara yang segar paru-paru kita akan sehat, areal ini kita jadikan wisata kebugaran, saya juga berharap dukungan masyarakat agar areal ini kita jaga bersama, dengan tubuh yang sehat jiwa kita pasti sehat”, ujar Ade Huzaini.

Kadispora yang baru menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga ini sudah memiliki segudang pengalaman memimpin Pemuda dan dunia Olahraga, pengurus ORMAS, Ketua Harian KONI Labuhanbatu, saat berbincang di areal Bina Raga Ade Huzaini berkomitmen membuat lokasi olahraga ini nyaman buat masyarakat berolahraga, dalam menanggulangi sampah daun yang jatuh dari pohon kita akan buat lubang sampah untuk kita jadikan kompos yang gunanya untuk pupuk tanaman di sekitar stadion ini, untuk sampah lainnya kita akan kerjasama dengan DLH agar lokasi ini bersih dan rapi.

Ade Huzaini menghimbau kepada masyarakat agar tidak memasuki areal olah raga ini dengan mengunakan kendaraan bermotor, kita sudah siapkan lahan parkir, kendaraan bermotor parkir di jaga oleh pengelola parkir, kenyamanan berolah raga dari kita untuk kita masyarakat labuhanbatu, mari sama kita ciptakan rasa aman dan nyaman untuk kita dan generasi kita di Kabupaten Labuhanbatu ini.

Ditempat terpisah Sekretaris KONI Labuhanbatu Ir. H. Syaiful Azwar saat di konfirmasi awak media mengatakan “KONI Labuhanbatu mengapresiasi gagasan Kadis PORA Labuhanbatu, Ade Huzaini juga merupakan Ketua Harian KONI Labuhanbatu, apa yang menjadi ide keratifnya sesuai dengan apa yang kita inginkan di lokasi olah raga ini, dan ini perlu di bicarakan dengan KONI dan ASKAB yang berkantor disini, karena lahan parkir kita ada di kantor dan bagaimana dengan tamu kita semoga ini ada solusi buat semua pihak”, tegas Syaiful Azwar. (Red.408).

No comments:

Post a Comment