Disperindag Labuhanbatu Serahkan Bantuan ke Masjid Taqwa Bilah Hilir - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


27 May 2018

Disperindag Labuhanbatu Serahkan Bantuan ke Masjid Taqwa Bilah Hilir


LABUHANBATU, suarakpk.com - Tim Safari Ramadhan Pemkab Labuhanbatu melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Labuhanbatu hari Jumat tanggal 25 Mei 2018 melakukan kunjungan silaturrahmi dan memberikan bantuan di Masjid Taqwa dusun 2 Perkebunan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir, Sabtu (26/5/2018).

Kadisperindag Labuhanbatu Patindoan Situmorang melalui Sekretarisnya Edi Martin Harahap  menyampaikan isi pidato dari Bupati Labuhanbatu “Makna safari ramadhan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara pemkab labuhanbatu dengan masyarakat,” ujarnya.

Juga menyampaikan program Pemkab Labuhanbatu yang telah membuka kantor unit paspor di jalan SM Raja Rantauprapat, memberikan bantuan kepada anak yatim sebanyak 1773 di 9 kecamatan Kabupaten Labuhanbatu, pemberian seragam sekolah SD dan SMP, pemberangkatan umroh dan beasiswa ke mesir.

Dalam kunjungannya, Tim Safari Ramadhan juga memberikan bantuan berupa Uang tunai sebesar Rp. 8 juta, satu unit vacum cleaner, jam digital, Alquran, buku surah Yasin  dan sejumlah buku tentang Agama, dan ditutup dengan ceramah dari ustadz  Solehuddin Siregar. (Daulay).

No comments:

Post a Comment