Diduga Mengantuk, Calon Anggota KIP Pijay Periode 2018-2013 Tabrak Tiang Listrik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


28 May 2018

Diduga Mengantuk, Calon Anggota KIP Pijay Periode 2018-2013 Tabrak Tiang Listrik



PIDIE JAYA, suarakpk.com - Diduga mengantuk seorang anggota Panwaslih Kabupaten Pidie Jaya mengalami laka tunggal di Jln Medan-Banda Aceh tepatnya di Gampong Manyang Cut, Meureudu, Pidie Jaya, Minggu (27/5/2018) pagi sekira pukul 07.00 WIB.

Anggota Panwaslih yang mengalami Laka tunggal itu bernama Masrul, MA (34), Dia warga Peulakan Tambo, Bandar Dua masih dalam Kabupaten setempat.

Masrul selain Anggota Panwaslih, dia juga Calon Anggota KIP Pidie Jaya yang terpilih untuk periode 2018-2023.

Kapolsek Meureudu AKP Aditia Kusuma, SIK dalam laporannya menuliskan, tepatnya di tempat kejadian perkara TKP korban mengendarai Ranmor Roda 4 merk Toyota Avanza Veloz No.Pol BL 406 AV melaju dari arah Kec. Bandar Dua Kab. Pidie Jaya, namun sesampai di TKP, tiba-tiba korban mengantuk sehingga hilang kendali dan menabrak tiang listrik disisi utara jalan. Akibatnya korban mengalami luka lecet di tangan sebelah kanan dan sempat dirawat di RSUD Pidie Jaya, dan kini sudah diperbolehkan pulang oleh dokter, selain itu terdapat kerugian material akibat kerusakan Ranmor dan tiang listrik diperkirakan Rp 200 Juta, tulis Aditia dalam laporannya ke Humas Polres Pidie.

Saat ini BB mobil sudah diamankan di Pos Lantas Pidie Jaya dan situasi arus Lalu lintas sudah kembali normal.

Kamudian Kapolsek Meureudu menghimbau kepada pengguna jalan di Kec. Meureudu agar tidak mengendarai Tranportasi dalam kondisi mengantuk dan lebih baik menepikan sebentar untuk beristirahat sejenak, katanya. (Red Nazar)

No comments:

Post a Comment